Rekam Hasil Karaoke dan Buktikan Kamu Punya Suara yang Bagus dengan Fitur Recording Inovasi Terbaru dari POLYTRON

Fitur Recording

Ngga perlu lagi repot-repot pergi ke studio rekaman, dengan inovasi terbaru dari POLYTRON kamu bisa menyanyi layaknya penyanyi profesional dimana pun dan kapan pun menggunakan microphone dan merekamnya dengan sangat mudah.

 

Bagi yang hobi menyanyi, karaoke dan mendengarkan musik, tentu ini adalah kabar menggembirakan. Pasalnya jika kamu sudah memiliki speaker PMA 9522, atau pun speaker aktif tipe PAS 8F12, PAS 8EF22, 8FF22, 10DF22, dan PTS 12KF25, kamu bisa asyik karaoke bareng teman-teman sekaligus dapat hasil rekamannya di rumah, menarik bukan?

BACA JUGA: Tips and Tricks Suara TV Menjadi Lebih Maksimal Dengan Bluetooth Speaker PMA 9507

Untuk menggunakan fitur recording caranya sangat mudah, mau tahu caranya?

  1. Pastikan bahwa unit speaker-nya sudah terhubung dengan power
  2. Pastikan bahwa USB flash disk sudah kamu koneksikan ke dalam speaker melalui USB input yang berada di bagian atas atau top panel speaker.
  3. Masukkan kabel microphone dan pastikan microphone sudah terkoneksi di bagian microphone input pada unit speaker-
  4. Tekan tombol “rec” melalui panel yang terdapat pada speaker, kemudian tekan tombol sambil tahan dalam beberapa detik, maka recording bisa dimulai.

 

Jika proses rekaman sudah selesai maka kamu bisa menekan tombol “rec” sambil tahan dalam beberapa detik, maka hasil rekaman akan tersimpan pada USB flash disk dan siap kamu nikmati, serta dapat kamu bagikan kepada teman-teman. Kamu bisa buktikan kepada teman-teman kalau kamu memiliki suara yang merdu kan!

 

Inovasi fitur recording ini merupakan teknologi terbaru yang di adaptasi oleh POLYTRON kepada perangkat speaker terbarunya guna memenuhi kebutuhan pelanggannya yang hobi menyanyi atau karaoke. POLYTRON memberikan kemudahan, sehingga kegiatan karaoke sekaligus rekaman dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja tanpa harus mengeluarkan biaya banyak.

 

Karaoke? Siapa takut!

Leave a Reply