Pilih Motor Listrik Fox-R, Kamu Turut Berkontribusi Mengurangi Limbah Baterai

motor listrik fox-r kurangi limbah baterai

Memilih motor listrik yang bisa membantu mengurangi polusi dan limbah adalah tugas kita agar Bumi yang kita cintai ini selalu terpelihara dan tetap hijau. Kamu bisa memulainya dengan menggunakan motor listrik yang berbasis sewa baterai, seperti yang telah diterapkan oleh POLYTRON untuk motor listrik Fox-R.

 

POLYTRON mengaplikasikan sewa baterai ini agar semua pelanggan setianya dapat memiliki Fox-R dengan mudah dan murah. Selain itu dengan sewa baterai pengguna Fox-R juga akan merasa terjamin karena segala kendala pada baterai akan diatasi dengan sigap oleh teknisi resmi dari POLYTRON Fox-R.

 

Disisi lain, dengan sistem sewa baterai maka POLYTRON secara penuh akan bertanggung jawab terhadap limbah baterai-nya dengan mendaur ulang dengan cara memperbaiki atau pun melalukan peremajaan baterai sehingga komponen yang tidak terpakai bisa digunakan kembali untuk penggunaan perangkat elektronik lainnya yang dikembangkan oleh POLYTRON dengan demikian maka dapat mengurangi sampah yang dibuang.

 

Sewa baterai untuk Fox-R bisa kamu lakukan melalui aplikasi POLYTRON EV yang tersedia di Google Play Store. Biaya sewa baterai per bulan adalah Rp200 ribu, ini nyatanya lebih murah ketimbang membeli baterai seharga Rp17 jutaan. Dengan sewa baterai maka berbagai kendala akan teratasi oleh teknisi POLYTRON yang bisa kamu hubungi di nomor telepon 1500 833.

 

Untuk pembelian dan informasi silahkan menghubungi www.polytron.co.id atau kamu juga bisa menghubungi customer service melalui layanan teks pesan singkat di nomor WhatsApp 085321005100.

 

BACA JUGA: Bukan Sekedar Motor Listrik Biasa, Fox-R Jauh Lebih Kuat dan Tangguh, Mau Coba?

 

Fox-R adalah motor listrik masa depan. Dengan power berkekuatan 3KW dan kecepatan maksimum bisa berlari di 95Kmh. Diharapkan Fox-R menjadi solusi mobilitas kamu sehari-hari.

Leave a Reply