HiFi Speaker VS Speaker Biasa, Mana yang Cocok untuk Kamu?

audivo dengan speaker lain

Mana yang cocok untuk kamu, HiFi speaker atau speaker biasa? Berikut ini ulasan lengkapnya agar kamu ketahui.

 

Sebalumnya kamu harus memahami dulu mengenai kecanggihan HiFi speaker supaya segala fitur yang dimilikinya bisa kamu mainkan secara maksimal. Secara harafiah HiFi adalah Hight Fidelity, yaitu speaker berteknologi tinggi yang mampu menghasilkan suara nyaris mirip aslinya dengan tingkat distorsi yang minim. Karena teknologi pada HiFi terbilang tinggi, namun HiFi dari POLYTRON justru harganya tidak terlalu tinggi tapi bisa menghasilkan suara yang berkualitas sempurna.

 

Dengan demikian, HiFi speaker adalah jenis speaker yang menghasilkan keluaran suara yang jernih, detail, dan mirip dengan suara aslinya. Berbeda dengan speaker biasa yang masih mengeluarkan desis dan noise karena gesekan diafragma atau  pun noise karena  distorsi.

 

POLYTRON memiliki speaker jenis ini dengan nama Audivo PHS 6A didesain secara optimal dengan electro-acoustic terkini, menghasilkan vokal transparan dan treble yang jernih. Dengan ukuran woofer 5,5 inci dan medan magnet yang kuat disertai voice coil CCAW berdiameter 36mm, serta aluminium frame die-casting yang kokoh, artikulasi bass yang dihasilkan pun menjadi lebih jelas.

 

Dengan teknologi yang tinggi, Audivo PHS 6A hanya dipasarkan berkisar Rp2 jutaan. Banyak orang yang mengira harganya dikisaran Rp10 jutaan karena secara penampilan dan kualitas body-nya Audivo PHS 6A terlihat sangat kokoh dengan box speaker yang menggunakan material medium density fiberboard (MDF) setebal 24 mm dan dikombinasikan dengan sistem tuning bass reflex yang maksimal. Kombinasi ini dapat menghasilkan akustik terbaik tanpa gangguan kolorasi suara, baik suara guncangan atau pun gesekan membran speaker.

 

Audivo PHS 6A memiliki berbagai konektivitas misal bluetooth versi terbaru V.5 yang dapat menghasilkan sambungan yang lebih stabil dan jernih, optical input, USB input, auxiliary input, dan line input, hal tersebut membuat kamu makin mudah untuk menikmati lagu-lagu atau film favorit. Audivo PHS 6A bisa kamu koneksikan dengan gadget, televisi atau komputer.

 

BACA JUGA: Gak Perlu Lagi Cari Tempat Karaoke Terdekat, Ciptakan Ruang Karaokemu Sendiri di Rumah!

 

Semoga dengan penjelasan ini dapat memberikan pencerahan untuk kamu. Speaker masa kini, jangan lupa coba Audivo PHS 6A!

 

Untuk pembelian dan informasi silahkan mengunjungi website resmi di Polytron.co.id atau sambungan telepon 1500833.

Leave a Reply