Tips and Tricks Suara TV Menjadi Lebih Maksimal Dengan Bluetooth Speaker PMA 9507

bluetooth speaker PMA

Punya televisi, namun suaranya tidak maksimal?
Butuh speaker buat televisi?

 

Selama masa pandemi, ruang gerak dan hiburan dibatasi dan dibayang-bayangi rasa ketakutan dan kekhawatiran saat keluar rumah. Kita kudu cerdas, bagaimana caranya agar aktivitas kita tidak terganggu dan hari-hari tetap ceria dengan menikmati berbagai hiburan di rumah dengan memuaskan dan nyaman.

 

Jika di rumah sudah ada pesawat televisi namun belum mendukung suara yang maksimal, kini semua bisa teratasi dengan speaker tambahan yang harganya murah namun bisa melakukan segala hiburan dari rumah.

 

Untuk menghasilkan suara film yang bombastis, misal suara film yang sedang kamu tonton dari streaming (Netflix, Disney, Vidio.com dan sebagainya), speaker ini bisa banget memberikan keluaran suara yang maksimal, karena speaker ini dilengkapi dengan fitur Bazzoke sehingga suara bass akan terdengar lebih mantap dengan fitur penambah bass-nya. Acara menonton di rumah akan menjadi lebih berkesan layaknya di bioskop, ngga perlu bayar dan ngga perlu repot keluar rumah.

 

BACA JUGA: Rekam Hasil Karaoke dan Buktikan Kamu Punya Suara yang Bagus dengan Fitur Recording Inovasi Terbaru dari POLYTRON

 

Untuk menghasilkan suara yang bombastis tersebut kamu perlukan PMA 9507. Bluetooth speaker PMA 9507 bisa dikoneksikan dengan pesawat televisi apapun, cukup dengan kabel audio atau kabel RCA yang biasanya kabel ini terdiri atas tiga warna yaitu kuning dan putih. Kamu bisa hubungkan kabel RCA ke TV dengan menancapkan kabel sesuai warnanya, dijamin suara film yang kamu tonton akan semakin menggelegar.

 

Bluetooth speaker PMA 9507 juga bisa dihubungkan dengan perangkat lain, misal dihubungkan dengan komputer atau laptop, bisa dijadikan suara back sound dari game yang ingin kamu mainkan. Untuk bekerja juga bisa lho, misal untuk penghantar musik saat kamu sedang bekerja atau presentasi. Cukup gunakan kabel aux 3.5 mm atau koneksi bluetooth.

 

Untuk hiburan lainnya PMA 9507 juga bisa kamu gunakan untuk karaoke karena speaker ini dilengkapi dengan dua microphone input. Acara kumpul-kumpul bareng teman di rumah dijamin semakin asik dengan karaoke menggunakan PMA 9507.

 

Komplit kan? Ditambah lagi, speaker bagus dan berkualitas ini juga dilengkapi dengan koneksi  USB, SD Card/MMC, aux in (jack 3,5mm) dan line in (RCA). Dan bisa dikontrol langsung dari smartphone dengan menggunakan aplikasi Polytron Audio Connect.

Leave a Reply