Persiapan Sahur dan Berbuka Dengan Tiarapot Pro Masak Apapun Jadi Mudah

Persiapan Sahur dan Berbuka Dengan Tiarapot Pro Masak Apapun Jadi Mudah

Tak terasa, tak lama lagi kita akan memasuki bulan Ramadan, bulan puasa untuk umat muslim. Agar ibadah dan puasa kamu maksimal dan lancar, kamu harus menyiapkan segalanya dari sekarang.

 

Untuk urusan memasak makanan sahur dan berbuka, kamu mesti siapkan Tiarapot di rumah.  Tiarapot Pro PRC 501 adalah pot untuk memasak dengan menggunakan tenaga listrik, dengan fitur 12-in-1 Function Mode. Kamu hanya menekan satu tombol maka bisa memasak berbagai jenis masakan dengan satu pot, mulai dari pilihan mode Sup, Daging Rebus, Presto, Bean/chili, Slow Cook, Tumis atau Saute, Nasi, Biji-bijian, Bubur, Kukus, Yoghurt dan Manual/Sous Vide, dengan mudah, tanpa menggunakan banyak peralatan masak lainnya, sehingga lebih hemat waktu dan tempat. Dapur tetap bersih dan masak lebih cepat selesai.

 

Kamu pasti pernah mengalami juga kan? Ketika bangun sahur namun kesiangan!

 

Dengan Tiarapot Pro PRC 501 kamu tidak perlu khawatir terlambat waktu sahur, karena waktu memasak kamu menjadi lebih cepat dengan menggunakan Tiarapot Pro. Misalnya jika ingin  memasak tumis capcay, kamu cukup tekan tombol Tumis atau Saute, kemudian masukkan sedikit minyak, tumis bumbu, dan masukkan seluruh sayuran/bahannya tambahkan sedikit air, berikan garam, koreksi rasa dan sekejap capcay pun jadi dan siap dihidangkan untuk makan sahur.

 

Mau membuat kolak untuk berbuka puasa juga bisa, kamu tinggal tekan tombol Presto (waktu memasaknya silakan disesuaikan dengan kebutuhan), masukkan air secukupnya, masukkan ubi atau pisang tanduk (sesuai selera), berikan gula, sedikit garam, kemudian tutup Tiarapot-nya. Dan terakhir jika sudah matang semua bahan, maka kamu masukkan santan dan diaduk-aduk hingga mendidih, selesai masak kolak, dan kolak pun siap dihidangkan.

 

Mudah kan?

 

Tiarapot Pro juga bisa digunakan untuk mode lainnya yang dapat dipakai untuk memasak persiapan lebaran contohnya memasak rendang daging ataupun opor ayam.  

 

Jadi, sudah saatnya kini kamu beralih ke Tiarapot Pro, alat masak smart multi cooker yang mudah digunakan, hemat listrik, dan pastinya hemat waktu dan tempat.

 

Marhaban ya Ramadan, Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1443 Hijriah. Semoga ibadah kamu dilancarkan dan membawa berkah.

Leave a Reply