Sedia Payung Sebelum Hujan dengan Wonder Wash Mencuci Sekaligus Kering

POLYTRON Wonderwash 2-in-1

gginya curah hujan di bulan ini membuat cucian tidak kering maksimal. Kadang cucian yang tidak kering juga dapat menimbulkan bau tidak sedap walau sudah mencucinya menggunakan sabun dan pewangi. Oleh karena itu perlunya bagi kita untuk bersiap dengan menggunakan mesin cuci yang bisa digunakan di segala musim dan dapat mengeringkan pakaian dengan maksimal.

 

Kamu bisa menggunakan mesin cuci yang satu ini. Yaitu mesin cuci langsung kering yang mampu mencuci dengan bersih, menghilangkan kotoran, membunuh kuman dan bakteri, dan juga mampu mengeringkan dengan maksimal, mesin cuci yang multi purpose ini dinamai mesin cuci Washer Dryer dari POLYTRON.

Mesin Cuci Pengering dari Polytron yang mirip dengan mesin cuci laundry
POLYTRON Wonderwash 2-in-1 Washer Dryer

POLYTRON Wonderwash 2-in-1 Washer Dryer merupakan jawaban untuk kebutuhan mencuci masa kini. Wonderwash 2-in-1 Washer Dryer dengan teknologi Steam Wash  mampu mencuci pakaian dengan air hangat atau air panas hingga bersuhu 90ºC dan mesin cuci ini juga mampu membunuh bakteri dan kuman penyakit hingga 99%. Selain untuk menjaga kesehatan, nyatanya mencuci menggunakan air panas atau hangat dapat menghilangkan residu dan jamur yang disebabkan oleh detergen dan dapat membuat masa pakai mesin cuci menjadi lebih awet.

 

Mesin cuci front loading POLYTRON Wonderwash 2-in-1 Washer Dryer dilengkapi dengan mesin pengeringan atau dryer di dalamnya sehingga kegiatan mencuci dapat dilakukan di segala kondisi dan di segala cuaca. Pakaian dan kain dapat kering hingga 100% walau minim panas dan sinar matahari. Pakaian harum dan terjauh dari bau apek.

 

BACA JUGA Tips Mencuci Hijab Agar Tetap Cantik dan Cemerlang. Mau Tau Caranya?

 

Tidak perlu khawatir dan takut tagihan listrik dan tagihan air di rumah membengkak seiring dengan meningkatnya frekuensi mencuci baju. Mencuci sampai kering dengan POLYTRON Wonderwash 2-in-1, di klaim dapat menghemat listrik, air, dan dapat mengeringkan pakaian hingga 100%. Yaitu dengan biaya kurang dari Rp90,00 per baju atau Rp800,00 per kg. Ketimbang kamu harus ke jasa binatu yang dihargai Rp8.000,00 per kilogram.

 

Mesin cuci langsung kering POLYTRON Wonder Wash juga dilengkapi dengan berbagai program pencucian dan cocok untuk berbagai jenis bahan dan kain sehingga kualitas dari bahan/kain tetap terjaga.

 

Kamu bisa dapatkan POLYTRON Wonderwash 2-in-1 di toko elektronik terdekat di kota mu atau di toko online terpercaya. Untuk informasi dan pembelian silahkan mengunjungi laman official di www.polytron.co.id.

Leave a Reply