POLYTRON Raih Sertifikasi ISO 27001: Komitmen untuk Keamanan Data Pelanggan Demi Pelayanan Terbaik

ISO 27001 Polytron

Dalam konteks perusahaan elektronik terkemuka di Indonesia seperti POLYTRON, penerapan standar manajemen keamanan informasi menyeluruh seperti ISO 27001 dirasa sangat penting, mengingat peran teknologi informasi yang semakin dominan dalam produk dan layanan.

 

Baru-baru ini di Jakarta, POLYTRON  menerima pengakuan internasional dengan menerima ISO 27001 yaitu standar internasional untuk manajemen keamanan dan perlindungan informasi. Dengan keberhasilan penerimaan ISO 27001 ini maka POLYTRON dengan bangga dapat menunjukkan kepada pelanggan setianya bahwa produk-produknya tidak hanya berkualitas dari segi kinerja dan inovasi teknologi tetapi juga aman dari ancaman keamanan informasi, guna meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merek, terutama di era di mana kekhawatiran tentang privasi dan keamanan data semakin diperlukan.

 

Dengan POLYTRON telah memiliki sertifikasi ISO 27001 maka dapat menonjolkan komitmennya terhadap informasi, membedakan diri dari pesaing dan menciptakan nilai tambah bagi pelanggan yang semakin peduli dengan keamanan produk elektronik yang dibelinya. Sebagai hasilnya, tentu ini dapat membantu POLYTRON mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasar di Indonesia dan internasional.

 

Teknologi dan Keamanan

Menghadapi tantangan keamanan data konsumen dalam konteks penjualan melalui e-commerce, hal ini sangat relevan dengan gaya berbelanja online masa kini dimana konsumen semakin cenderung untuk melakukan pembelian secara daring. Oleh karena itu penerapan standar keamanan informasi seperti ISO 27001 oleh perusahaan menjadi sangat penting untuk membangun kepercayaan konsumen.

 

BACA JUGA: 7 Games Ice Breaking Seru, Cairkan Suasana dan Bikin Makin Kompak

 

Dalam era digital ini, kekhawatiran akan privasi keamanan data sangat meningkat. POLYTRON dengan official e-commerce resminya di polytron.co.id memastikan bahwa transaksi online pelanggan aman dan terlindungi, terutama ketika konsumen membeli  produk  POLYTRON, baik audio, video, home appliances atau pun motor listrik.

 

ISO 27001 yang diterima oleh POLYTRON memberikan kerangka kerja yang komprehensif untuk manajemen keamanan informasi dalam sebuah organisasi perusahaan, yang meliputi tidak hanya keamanan data pelanggan saat belanja online, tetapi juga berbagai aspek lain dari keamanan informasi yang sangat penting.

 

BACA JUGA: Pakaian Kotor Menumpuk? Ini Cara Praktis Mencuci Pakaian Tanpa Lelah

 

Secara keseluruhan, penerapan ISO 27001 dalam produk-produk elektronik, ini memastikan bahwa produk POLYTRON tidak hanya menawarkan kinerja yang unggul tetapi juga menjaga keamanan informasi pengguna dengan standar yang tinggi.