Bisa Nonton Siaran Digital Tanpa Set Top Box, Ini Daftar TV yang Sudah Digital dari POLYTRON

daftar tv yang sudah digital

Berdasarkan informasi dari Kominfo, siaran televisi analog telah resmi dihentikan pada tanggal 2 November 2022. Kabar baiknya, kini kamu bisa menikmati siaran digital dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik.

Untuk tetap menikmati siaran televisi, pastikan bahwa televisi yang kamu miliki sudah mendukung siaran digital sehingga hiburan di layar televisi tetap dapat kamu nikmati tanpa hambatan.

Berikut ini adalah Daftar Digital TV dari POLYTRON yang sudah mendukung siaran digital sehingga kita tidak memerlukan set top box lagi.

Baca juga: Rasakan Atmosfer Stadion di Rumah dengan TV POLYTRON 75 Inci: Pengalaman Nobar Terbaik

Daftar TV POLYTRON yang Sudah Digital

1. Digital TV Cinemax Series

TV digital ini dilengkapi dengan speaker tower yang membuat penampilannya cantik dan suaranya membahana. Untuk siaran digital, kamu bisa menikmatinya tanpa harus membeli set top box tambahan karena TV ini sudah dilengkapi dengan teknologi digital bawaan. Ukuran 32 inci tipe PLD 32TV1855 sangat cocok untuk ruang tamu atau kamar tidur. Harganya berkisar Rp1,7 jutaan, harga yang cocok dan tidak terlalu mahal untuk TV yang bergaransi lima tahun dengan layar 32 inci. Digital TV Cinemax juga tersedia dalam ukuran 24 inci (PLD 24TV1855).

2. Digital TV Cinemax Soundbar Series

Dengan harga Rp1,9 jutaan, tipe ini memiliki ukuran layar 32 inci (PLD 32BV1558) yang sangat cocok untuk ruangan kamu. Penampilannya keren karena telah dilengkapi dengan speaker soundbar dan subwoofer terpisah yang dapat kamu atur suara bass-nya melalui Bazzoke yang bisa kamu on atau off sesuai selera. Pastinya, tidak perlu lagi menambahkan set top box, TV ini sudah menyediakan siaran televisi digital yang bisa kamu nikmati tanpa biaya langganan. TV ini juga dilengkapi garansi lima tahun, sehingga membuat kamu nyaman dan bebas khawatir.

3. Digital TV Series

Televisi ini memiliki ukuran layar 32 inci (PLD 32V1853) dengan jenis digital TV, yang sudah pasti bisa memberikan tayangan siaran TV digital. Untuk kualitas gambar, jenis TV ini tidak kalah dengan jenis TV lainnya karena gambar tetap jernih, tanpa bayang, tanpa semut, dan tanpa noise. TV ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang tidak memiliki budget lebih. Kamu sudah bisa membawa pulang TV ini hanya dengan harga Rp1,6 jutaan. Dengan begitu, kamu puas menikmati siaran digital tanpa harus membeli set top box tambahan. TV digital ini juga dilengkapi garansi lima tahun termasuk LED panel. Tersedia pula dalam ukuran 24 inci (PLD 24V1853).

Garansi 5 tahun NEW

Dengan memiliki TV ini, kamu akan tenang jika ada masalah. Cukup kontak Polytron di nomor 1500833 atau menghubungi Polytron melalui Instagram, Facebook, dan Twitter. Layanan WhatsApp juga tersedia di 085321005100, dan teknisi akan membantu kamu.

Dengan ketiga rekomendasi TV digital series dari Polytron yang memiliki desain cantik dan harga yang bersahabat, kamu tidak perlu membeli set top box tambahan dan tetap bisa menikmati siaran TV favoritmu tanpa khawatir.

Polytron menawarkan solusi yang praktis dan ekonomis untuk kamu yang ingin beralih ke siaran digital. Dengan fitur-fitur canggih dan garansi yang memberikan ketenangan, kamu dapat menikmati hiburan di rumah dengan kualitas terbaik.

Semoga bermanfaat!

Baca juga: Rahasia Keluarga Harmonis, 5 Kegiatan Family Time yang Harus Kamu Coba!

Leave a Reply