Tampil Keren dengan Motor Listrik POLYTRON Fox-R, Intip Fitur Kece-nya Yuk!

fitur motor listrik fox-r

Motor listrik makin banyak dicari. Apalagi saat ini motor listrik bisa kamu dapatkan dengan harga murah karena adanya program subsidi dari pemerintah. Dengan demikian motor listrik Fox-R bisa kamu dapatkan seharga Rp13 jutaan dari harga awalnya yang berkisar Rp20 jutaan. Kamu bisa membeli motor listrik Fox-R melalui website resmi dengan klik di sini! atau bisa juga di Polytron Official di marketplace kesayanganmu atau kunjungi langsung showroom polytron terdekat.

 

Mau tahu fitur lengkap dari motor listrik POLYTRON Fox-R? Berikut ini ulasannya.

 

  1. Digital panel meter.

Memiliki panel speedometer dengan teknologi digital, dengan indikator yang lengkap. Terdapat indikator level baterai tersisa berupa tampilan persentase dan bar level layaknya tampilan pada smartphone, juga terdapat tampilan yang lainnya, sangat futuristik, modern dan kekinian sehingga sangat cocok untuk anak-anak muda masa kini.

 

  1. LED Lighting.

Penerangan lampu depan, belakang, hingga lampu sign, semuanya di design dengan teknologi LED yang hemat daya dan cahaya yang terang maksimal sehingga mengendarai akan merasa aman, nyaman dan percaya diri di situasi apa pun.

 

  1. Disc brake front and rear.

Untuk bagian rem ini adalah bagian yang amat penting, Fox-R menggunakan teknologi cakram yang presisi sehingga perjalanan akan semakin aman dan nyaman.

 

  1. Dengan top speed 95 Km/h serta mampu menempuh 130 km dalam sekali pengisian (dengan catatan laju kecepatan rata-rata 40kmh). Sangat mendukung mobilitas sehari-hari yang lebih efisien dan fleksibel.

 

  1. Water resistant and dust proof battery pack.

Untuk bagian baterai, Fox-R dilengkapi dengan baterai lithium ion yang tangguh dan merupakan baterai terbaik untuk jenis kendaraan listrik ketimbang baterai jenis lain. Dengan design yang anti air dan anti debu sehingga pada bagian ini akan selalu awet dan terawat.

 

  1. Reverse button.

Untuk keamanan berkendara, Fox-R dilengkapi dengan reverse button sebagai pananda kepada pengendara lain bahwa motor akan mundur beberapa meter.

 

  1. 3000 watt power with big battery capacity.

Untuk urusan power baterai, Fox-R dapat diandalkan. Hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar yaitu 3,7 kWh yang dapat dipastikan akan memberikan kemudahan dalam mobilitas sehari-hari. Baterai pada Fox-R menggunakan teknologi lithium LFP (lithium iron phosphate) yang merupakan baterai terbaik untuk jenis kendaraan listrik ketimbang baterai jenis lain. Baterai LFP dikenal sebagai baterai yang memiliki tingkat keamanan lebih tinggi dan efisien. Sedangkan untuk ukuran dan modelnya, baterai LFP memiliki design yang simpel, sederhana dan fleksibel, dengan demikian maka dapat menekan harga dan biaya perawatannya.

 

  1. Spacious luggage yaitu area bagasi yang cukup besar untuk penempatan barang pribadi.

 

  1. Fast charging time.

Waktu mengisi ulangnya cukup singkat untuk kapasitas yang besar 3,7kWh, yaitu berkisar 5 jam mulai dari posisi nol hingga penuh.

 

  1. Symmetric suspension.

Untuk suspensinya Fox-R menggunakan teknologi Telescopic Fork pada bagian roda depan dan dual shock sehingga suspensinya terasa ringan dan empuk tanpa guncangan kasar.

 

  1. Anti theft security.

Dengan teknologi anti maling Fox-R dilengkapi fitur Smart Key System, yaitu pengamanan yang maksimal dengan remote control berukuran kecil sehingga mudah di genggaman. Sensor remote-nya yang presisi membuat keamanannya tetap terjaga.

 

BACA JUGA: Menelik Tampilan Digital Pada Motor Listrik Fox-R

 

Demikain adalah pembahasan fitur Fox-R. Jatuhkan pilihan motor kamu dengan Fox-R.

Fox-R Force of The Future. Kendaraan masa depan!

Leave a Reply