Liburan Bisa Dapat Hadiah? Ke PRJ Aja!

Liburan Bisa Dapat Hadiah Ke PRJ Aja

Wah! Senangnya, masa liburan sekolah sudah di depan mata. Aktivitas libur sekolah belum lengkap tanpa mengajak keluarga jalan-jalan berwisata. Nah, karena bertepatan juga dengan HUT ke-495 Jakarta, pergi jalan-jalan ke Jakarta Fair Kemayoran atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 bisa menjadi pilihan. Setelah dua tahun absen karena pandemi Covid-19, PRJ kembali diselenggarakan pada 9 Juni -17 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat.

 

PRJ digadang-gadang menjadi pusat pameran terbesar, terlengkap, dan terlama se-Asia Tenggara, tentunya akan ada banyak hiburan dan hadiah menarik yang bisa kamu bawa pulang. Selain hiburan, kamu bisa juga dapatkan berbagai ilmu pengetahuan tentang Jakarta. Seperti kemajuan infrastruktur, transportasi, perpustakaan, pelayanan publik dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

Nah, jika kamu ingin mendapatkan hadiah, kamu bisa mengunjugi booth-booth pameran. Seperti pameran elektronik, kamu bisa mengunjungi booth POLYTRON di hall D2 nomor 69. Di booth POLYTRON akan ada banyak kegiatan dan penawaran menarik seperti, menampilkan berbagai macam produk terbaru, diskon, flash sale hingga 55% di akhir pekan. Selain itu, setiap pembelian smart TV Mini LED Quantum 85 inci, gratis smart soundbar senilai Rp3 juta. Tidak hanya itu, kamu juga bisa membawa pulang hadiah lucky dip berupa smart TV dan bluetooth speaker dengan total hadiah puluhan juta rupiah, hingga kehadiran bintang tamu chef terkenal.

 

POLYTRON menampilkan produk audio terbarunya seperti, bluetooth speaker hingga active speaker, salah satunya PMA 9507 yang merupakan bluetooth speaker dengan Bazzoke yang membuat dentuman bass semakin mantap serta tersedia karaoke dua microphone input.

 

Untuk produk video, POLYTRON hadirkan produk TV premium terbarunya yaitu Smart TV Mini LED Quantum 85 inci, smart TV ini memadukan teknologi Quantum DOT dan Mini LED, yang meningkatkan kecerahan berupa warna hitam nyaris sempurna dan warna yang kaya serta akurat pada tampilan gambar. Unit ini makin lengkap dengan teknologi Dolby Vision dan Dolby Atmos yang memberikan kesan seperti menonton di bioskop. Ada pun produk TV lainnya juga tersedia, seperti TV digital dengan speaker tower sampai Androidtv dengan speaker soundbar dengan gratis mengakses siaran Mola dan Vidio. Konsumen juga dapat dengan mudah untuk menemukan set top box digital.

 

Untuk jajaran produk home appliances, POLYTRON juga memberikan berbagai promo menarik baik berupa diskon atau potongan harga, dan hadiah langsung tanpa diundi yang cantik dan menarik. Sebagai contoh setiap pembelian kulkas Side by Side tipe PRS 480X akan mendapatkan langsung rice cooker Donabe terbaru yang bisa kamu bawa pulang.

 

Donabe adalah rice cooker terbaru dengan desain yang lebih modern. Donabe memiliki kapasitas dua liter yang dilengkapi dengan teknologi Donaheat 3D yaitu penyebaran panas pada Donabe yang lebih merata keseluruh bagian sehingga nasi matang sempurna, tekstur nasi menjadi lebih pulen, tidak lengket, lembut dan harum seperti nasi Jepang.

 

Kulkas terbaru POLYTRON yaitu Belleza Varia juga hadir di PRJ dengan harga diskon dan berhadiah langsung satu set wadah penyimpanan ekslusif yang bisa kamu dapatkan selama event ini. Belleza Varia adalah kulkas dengan design yang cantik dengan teknologi printing terbaru pada bagian pintunya yang terbuat dari tempered glass, sehingga gambar bunga menjadi terlihat nyata dan tiga dimensi. Kulkas Belleza Varia menampilkan gambar bunga Anggrek Bulan Biru, Anggrek Bulan Putih dan Calla Lily yang terinspirasi dari alam sehingga dapat menjadikan dapurmu pusat perhatian.

 

Selain promo, POLYTRON juga mengajak pengunjung untuk berinteraksi bersama chef melalui cooking demo, kamu bisa juga mencicipi masakan di lokasi pameran. Bisa melihat secara langsung alat masak Tiarapot Pro, Rice Cooker Donabe dan Vacuum Blender yang digunakan dalam memasak oleh Guest Star Chef Steby dan home Chef dari POLYTRON. Chef akan memberikan tips dan trik cara memasak yang mudah menggunakan produk berkualitas dari POLYTRON.

 

Pastikan kamu berkunjung ke booth POLYTRON di Jakarta Fair 2022 dan dapatkan promo, hadiah langsung, dan kesempatan untuk memenangkan lucky dip dengan total jutaan rupiah.

 

Ajak semua keluarga ke PRJ dan jangan lupa mampir ke booth POLYTRON di hall D2 nomor 69. Siapa tahu kamu yang beruntung bawa pulang hadiahnya!

Leave a Reply