Remote TV Hilang atau Rusak? Bukan Masalah Jika Kamu Pakai Smart TV Ini

remote TV polytron

Remote TV hilang atau rusak adalah masalah yang sering dihadapi oleh banyak orang. Tidak bisa mengganti saluran TV, menyesuaikan volume, atau bahkan menyalakan atau mematikan TV bisa membuat pengalaman menonton TV menjadi tidak menyenangkan. Namun, jangan khawatir! Kamu tetap bisa menonton TV dan bahkan bisa mengoperasikan TV kamu tanpa remote jika kamu menggunakan POLYTRON Smart Cinemax Soundbar Google TV.

 

Smart Cinemax Soundbar Google TV adalah perangkat smart TV canggih yang memungkinkan kamu dapat mengoperasikan TV hanya menggunakan perintah suara. Mulai dari menyesuaikan volume, mengganti chanel, hingga bisa kamu perintahkan untuk mengatur perangkat IOT smart home di rumahmu.

 

Untuk menjalankan fungsi tersebut, kamu perlu menghubungkan Google TV ke internet dan aktifkan Google Assistant with mic on TV. Dengan Smart Cinemax Soundbar Google TV kamu juga dapat menikmati konten streaming dengan kualitas gambar 4K UHD yang jernih, detail, dan kaya warna.

 

Hal lain yang perlu kamu ketahui, Smart Cinemax Soundbar Google TV menggunakan sistem operasi Android terbaru dengan Google TV, sehingga smart TV ini menyediakan platform streaming TV terbaru dari aplikasi populer seperti Netflix, Disney+, YouTube, dan lain-lain. Bahkan Smart Cinemax Soundbar Google TV memberikan akses streaming gratis untuk Mola TV selama 12 bulan dan Vidio Platinum 6 bulan.

 

BACA JUGA: Mau Dapat Gratis Akses Siaran Langsung Olahraga di Mola TV? Ini Caranya!

 

Selain itu, Smart Cinemax Soundbar Google TV juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang dapat meningkatkan pengalaman menonton TV. Seperti hadirnya speaker soundbar yang dapat menghasilkan suara berkualitas tinggi dengan nada yang jernih dan bass yang kuat. Soundbar ini juga dilengkapi dengan subwoofer yang dapat ditempatkan di mana saja di ruanganmu, sehingga kamu dapat menyesuaikan posisi subwoofer agar cocok dengan tata letak ruangan yang kamu inginkan. Untuk series ini, POLYTRON menghadirkan beragam pilihan ukuran layar yaitu 43 inch PLD 43BUG5959 dan 50 inch PLD 50BUG5959.

 

Jadi, dengan kamu beralih menggunakan Smart Cinemax Soundbar Google TV tidak lagi menjadi masalah saat remote TV hilang atau rusak, bahkan kamu akan mendapatkan pengalaman baru yang lebih mudah dan menyenangkan saat menikmati tayangan TV favoritmu. Kamu bisa mendapatkan smart TV ini di toko modern terdekat ataupun secara online dengan klik di sini!

Leave a Reply