Nyuci Pasti Kering dengan Front Loading Polytron

Washer Dryer Polytron

Mesin cuci front loading merupakan jenis mesin cuci yang memiliki bukaan pada bagian depan mesin. Seperti pada umumnya, fungsi mesin cuci adalah mencuci pakaian dengan air dan deterjen. Mesin ini mengoperasikan siklus cuci dengan memutar drum melawan arah jarum jam. 

 

Beberapa kelebihan dari mesin cuci front loading antara lain:

 

  1. Efisiensi penggunaan air dan deterjen: pencucian yang dilakukan secara memutar berlawanan jarum jam membuat pakaian tidak terkumpul pada satu titik. Hal ini yang membuat pencucian lebih merata.

 

  1. Lebih bersih: mesin cuci front loading memiliki desain lebih rapat sehingga memungkinkan air dan deterjen membersihkan lebih baik setiap siklus cuci. Pencucian ini membantu meminimalisir residu yang tersisa pada baju.

 

  1. Kapasitas: jenis mesin cuci ini biasanya memiliki kapasitas yang lebih besar dibanding mesin cuci top loading, sehingga cocok untuk kebutuhan rumah tangga yang memiliki banyak pakaian.

 

  1. Hemat energi: sistem pencucian yang efisien serta memiliki opsi pengaturan suhu air dan siklus mencuci membuat mesin cuci ini lebih hemat energi.

 

  1. Pengeringan baju yang sempurna: berbeda dengan mesin cuci top loading, mesin cuci front loading memiliki sistem pengeringan 100%. Selesai mencuci, kamu bisa langsung melipat pakaian dan menyimpannya di lemari.

 

Pilihan mesin cuci front loading Polytron

POLYTRON dikenal memiliki berbagai macam alat elektronik rumah tangga dengan kualitas terbaik. Berikut ini adalah pilihan mesin cuci front loading terbaik POLYTRON:

 

  1. PFL 1105H

 

Mesin cuci front loading  PFL 1105H dapat mencuci pakaian sekaligus mengeringkan hingga 100%. Selain itu mesin cuci ini dapat mencuci pada mode steam wash sehingga cucian lebih bersih dan terbebas bakteri. 

 

Harga mesin cuci tipe ini dengan kapasitas 11 KG dibanderol harga Rp 6.099.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu).

 

BACA JUGA Cegah Cucian Bau Apek di Musim Hujan

 

  1. PFL 8101

 

Mesin cuci front loading tipe ini dilengkapi dengan teknologi inverter yang dapat mengurangi penggunaan daya ketika mencuci. Kamu tidak perlu khawatir tagihan listrik bengkak saat mencuci.

 

Mesin cuci dengan kapasitas 8 KG ini dibanderol dengan harga Rp 4.499.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu).

 

  1. PFL 8051

 

Dan terakhir di tipe PFL 8051, mesin cuci front loading ini dapat mencuci pakaian dengan air panas hingga 90 derajat celcius yang dapat membersihkan pakaian terbebas dari bakteri. Kamu juga dapat memilih berbagai macam program mencuci yang cocok untuk pakaian sehari-hari. 

 

Mesin cuci dengan kapasitas 8 KG ini dibanderol dengan harga Rp 3.799.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu).

 

Itu lah tipe-tipe mesin cuci front loading yang dapat kamu pilih. Mencuci lebih cepat kering dan bersih dari bakteri dengan mesin cuci Wonderwash Series dari POLYTRON. Dapatkan juga promo khusus untuk pembelian produk Wonderwash Series POLYTRON. Untuk informasi dan pembelian produk, kamu dapat mengunjungi instagram @polytron.homes atau official website www.polytron.co.id.

Leave a Reply