Musim Peralihan Pakaian Kering Maksimal dan Terbebas dari Kuman dan Bakteri, Pakai Ini!

mesin cuci front loading untuk mencuci hingga kering

Bulan ini diperkirakan memasuki musim peralihan atau pancaroba untuk sebagian kota di Indonesia. Pastikan keluarga kamu selalu sehat dan terbebas dari kuman dan bakteri yang hinggap pada pakaian.

 

Ternyata, walau sudah dicuci, saat kering masih saja ada kuman atau bakteri yang menempel pada  baju, hal ini bisa terjadi karena pakaian yang dicuci tersebut tidak kering maksimal sehingga kuman masih menempel dan berkembang biak yang dapat membuat pakaian bau apek atau pun bercak-bercak noda.

 

Mesin cuci POLYTRON Wonder Wash adalah solusinya yang dapat mencuci dengan uap panas atau yang dikenal sebagai teknologi Steam Wash yang berfungsi ekstra dalam menghilangkan noda, membunuh bakteri dan kuman, serta mampu melenturkan pakaian. Salain bisa membunuh kuman, mesin cuci front loading ini juga memiliki mode pengering yang lebih baik, sehingga setelah mencuci pakaian akan keringkan hingga kering, sehingga kamu tidak perlu lagi menjemur dan merasa khawatir ketika pakaian dijemur saat berpergian, takut jemuran baju tidak kering ataupun wanti-wanti terkena hujan sewaktu waktu.

 

Bagi kamu yang beranggapan mesin cuci dapat mengeluarkan suara bising, maka mesin cuci Front Loading Wonder Wash ini berbeda karena dilengkapi dengan teknologi Ultra Silent Noise yang menggunakan motor penggerak yang senyap sehingga  mencuci menjadi lebih nyaman dan tidak bising.

 

Dengan mesin cuci POLYTRON Wonder Wash, hidup kita akan jauh lebih mudah karena fitur unggulannya yang sangat membantu aktivitas sehari-hari dirumah. Kamu cukup masukkan pakaian kotor, dan seketika pakaian langsung kering maksimal dan wangi. Selain itu Wonder Wash juga sangat hemat air dan listrik.

 

Mesin cuci ini tersedia dalam ukuran 9kg dan 10 kg. Dari sisi harga, mesin cuci ini tergolong lebih terjangkau  jika dibandingkan produk mesin cuci lain dikelasnya.

 

Jadi tunggu apalagi, rubah gaya hidup sehari-hari menjadi lebih mudah dan lebih ekonomis dengan mesin cuci Front Loading Wonder Wash dari POLYTRON. Dapatkan mesin cuci Wonder Wash hanya di toko elektronik terdekat atau di  toko online store  langganan kamu.

Focus Keyphrase: Pakaian Kering.

Leave a Reply