Motor Listrik Apakah Bisa di Charge di Rumah? Simak Penjelasannya

charge motor listrik

Motor listrik kian populer di Indonesia, ditambah adanya wacana subsidi dari pemerintah untuk pengguna motor listrik.

 

Walau motor listrik terbilang produk baru, namun POLYTRON tetap berkomitmen memberikan yang terbaik khususnya pada pelanggan motor listriknya.

 

Motor listrik POLYTRON dengan nama Fox-R dikenal sebagai motor listrik generasi ke-2 dan Fox-S sebagai generasi ke-3 yang mengusung hemat energi dan ramah lingkungan. Dengan demikian Fox-R sangat cocok digunakan bagi kamu yang concern akan penghematan biaya.

 

Fox-R merupakan motor skutik elektrik dengan desain modern dan futuristik. Kamu bisa mengisi daya motor listrik Fox-R di mana pun dan kapan pun, termasuk di rumah, hanya dengan daya minimal sekitar 1300 watt. Sementara itu, untuk pengisian daya Polytron Fox-S, minimal membutuhkan daya 900 watt. Dari posisi nol hingga penuh, waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya berkisar 5 jam. Namun, disarankan untuk mengisi baterai ketika posisinya tidak kurang dari 20%. Jadi, ketika kamu melihat baterai berada di posisi 20%, segera isi ulang untuk menjaga kinerja optimal.

 

Fox-R dari POLYTRON hadir dengan power berkekuatan 3KW dengan kecepatan maksimum bisa berlari di 90Kmh. Fox-R hadir dengan kapasitas baterai yang besar 3,7 kWh yang dapat dipastikan akan memberikan kemudahan. Dengan sekali pengisian Fox-R bisa ‘lari’ hingga mencapai jarak130km. Pengisian dayanya juga mudah, bisa portable, dimana pun dan kapanpun.

 

Baterai Fox-R terbuat dari material lithium yang memiliki model yang simpel, ringkas dan compact. Jika dibandingkan dengan baterai jenis lain, baterai lithium memiliki efektivitas yang tinggi, sehingga senantiasa mendukung mobilitas kamu yang super padat dan mudah dalam penggunaannya.

 

Baterai pada Fox-R memiliki lifecycle baterai yang lebih panjang alias tahan lama dibandingkan dengan baterai lead acid, karena baterai lithium mampu melewati banyak siklus pengisian sehingga cocok untuk digunakan mobilitas sehari-hari.

Lagi cari motor listrik yang bisa mengisi ulang dimana pun? Fox-R jawabannya!

Leave a Reply