Baru Memulai Bisnis Kos-an? Berikut ini beberapa perabotan yang perlu kamu siapkan!

Produk elektronik rekomendasi untuk di rumah

Bisnis kost kostan merupakan bisnis yang menjanjikan apalagi jika dilakukan di pusat-pusat keramaian seperti di area kampus, kantor, atau di perkampungan warga. Bisnis ini memang membutuhkan modal yang cukup besar namun jika dikelola secara baik dan benar maka akan membawa keuntungan jangka panjang. 

Selain bangunan yang memadai, ketika memulai bisnis kos-an, kamu juga harus memastikan bahwa perabotan yang digunakan memadai, terutama perabotan yang digunakan sehari-hari oleh penghuni kos-mu. Yuk, intip beberapa list perabotan yang perlu kamu siapkan!

 

  1. Peralatan bersih-bersih
    Situasi yang nyaman dan bersih tentu menjadi dambaan setiap orang. Pastinya perlu dong peralatan bersih-bersih di kost kostan kamu. Mulai dari sapu, pengki, lap pel, hingga sabun-sabun pembersih alat yang kotor. Kalau alat bersih-bersih tersedia dengan lengkap, pasti penghuninya juga jadi semangat dan rajin bersih-bersih. Walaupun mungkin terlihat bersih, namun kamu juga perlu memastikan bahwa udara yang menyebar ke seluruh ruangan bebas dari sumber penyakit. Caranya bisa dengan menggunakan Air Purifier Airee dari Polytron. Selain fungsinya yang bisa membunuh 99,99% kuman, virus, dan bakteri, Air Purifier Airee ini juga memiliki desain yang elegan jadi cocok untuk diletakan di ruang tamu umum kos-an mu.

 

  1. Perlengkapan dapur

Seperti anak kos pada umumnya, pasti banyak yang memilih untuk memasak sendiri ketimbang beli makanan diluar untuk menghemat pengeluaran. Makanya, sebagai pemilik kos, ada baiknya kalau kalian menyediakan perlengkapan dapur seperti kompor, panci, wajan, spatula, alat makan, dan lainnya. Dijamin pasti penghuni kos kalian bakal happy!

 

  1. Penyimpanan makanan (Kulkas)

Penting banget nih kulkas ada di kos-an kamu! Kebanyakan anak kos pasti menyimpan bahan-bahan makanan yang akan rusak kalau tidak disimpan di tempat dingin, misalnya seperti frozen food, sayur, atau dessert. Namun karena ukuran kulkas yang mungkin terlalu besar jika diletakan di setiap kamar, kamu bisa akalin dengan memilih kulkas dengan kapasitas yang besar dan diletakan di dapur umum kos-an mu. 

Kulkas 2 pintu Belleza Big Liter dari POLYTRON bisa jadi solusi kamu nih, karena kapasitasnya 350 liter dengan rak yang bisa diatur sesuai kebutuhanmu. Selain itu kulkas ini juga memiliki teknologi Vacuum Compartment yang bisa menyedot bau tidak sedap jadi gak perlu khawatir walaupun jenis makanan yang disimpan bermacam-macam, baunya tidak akan menyebar. Untuk masalah listrik, tenang aja, kulkas ini sudah inverter, loh! Super cocok kan diletakan di dapur umum kos-mu.

 

BACA JUGA Menjaga Kesehatan Orang Terdekat Dimulai dari Pakaian

 

  1. Mesin cuci

Mungkin bagi sebagian anak kos, mereka lebih memilih untuk laundry pakaian kotornya. Tapi kalau mencuci di luar terus pasti lama-lama boros juga kan? Jadi gak ada salahnya kalau kamu menyediakan mesin cuci sendiri di kos-an mu. Mesin cuci Zeromatic Laguna dari POLYTRON bisa menjadi pilihan kamu nih. Mesin cuci ini memiliki fitur aroma boost dan turbo mix yang bisa membuat penggunaan deterjen dan softener lebih merata sehingga baju menjadi wangi seperti hasil laundry-an! Fitur Laguna Wave dan Laguna Drum juga menciptakan efek mengucek baju sendiri, jadi dijamin pakaian kamu bersih sampai ke dalam.

Kamu juga bisa memilih kapasitas mesin cuci 1 tabung ini sesuai kebutuhan di bisnis kosanmu. Untuk kapasitasnya terdapat 7KG hingga 10KG, kamu bisa menyesuaikan sesuai kebutuhan.

 

Gimana nih, Polyfriends? Sudah yakin mau siap membangun bisnis kos kostan? Kalau aku sih yakin banget, apalagi sekarang gak usah bingung mau diisi apa karena produk-produk Polytron bisa menjadi solusi kamu! 

Dapatkan berbagai promo dari produk POLYTRON melalui e-Commerce Polytron Indonesia atau website www.polytron.co.id.

Leave a Reply