Alasan Kenapa Kamu Harus Pilih Mesin Cuci Top Loading

mesin cuci top loading

Rasanya zaman sekarang kebanyakan orang mencuci pakaian sudah menggunakan mesin cuci. Sudah jarang yang mencuci menggunakan tangan langsung. Dan kamu pasti sudah tahu kalau mesin cuci sendiri memiliki dua tipe, yaitu top loading dan front loading

 

Seperti namanya, tipe top loading adalah mesin cuci yang memiliki bukaan di bagian atas. Begitu pula dengan front loading memiliki bukaan dari depan. Kebanyakan kita menemukan tipe front loading ini di tempat laundry dan top loading yang paling umum digunakan di rumah.

 

Berbicara tentang mesin cuci top loading, apa sih alasan kenapa harus pilih tipe ini untuk di rumah? Berikut rekomendasi mesin cuci top loading Zeromatic Laguna dari POLYTRON pilihan Ibu pintar.

 

  1. Hemat Softener

 

Rasanya pakaian kurang wangi kalau tidak menggunakan menggunakan softener atau pewangi pakaian. Keuntungan menggunakan mesin cuci top loading adalah air yang menggenang di tabung sehingga softener dapat menyebar lebih mudah. Ditambah kamu bisa menghemat softener hingga 50% dengan mesin cuci Zeromatic Laguna. Teknologi Aroma Boost mengatur otomatis softener keluar ketika proses pembilasan. Bukan hanya hemat pewangi, pakaian wangi lebih tahan lama dibanding dengan mencuci biasa.

 

  1. Dapat menggunakan beragam detergen

 

Kemudahan dalam mesin cuci top loading adalah bisa menggunakan berbagai macam jenis detergen. Kita bisa mencuci dengan detergen bubuk maupun cair, sesuai dengan kebutuhan. Deangan fitur Turbo Mix pada Zeromatic Laguna, detergen akan mencampur dan larut sempurna sebelum menuangkan ke dalam tabung cucian. Kamu tidak perlu khawatir, tidak akan ada bekas residu dari detergen.

 

BACA JUGA: Gak Percaya Diri Karena Baju Bau Apek? Ini Penyebab dan Cara Mengatasi Baju Bau Apek

 

  1. Merendam sebelum mencuci

 

Kebiasaan ibu-ibu di Indonesia mencuci baju harus dikucek untuk memastikan pakaian bersih. Mesin cuci Zeromatic Laguna dilengkapi fitur Laguna Wave dengan program spin yag dapat mencuci pakaian seperti dikucek dengan tangan. Dan juga fitur Laguna Drum untuk merendam pakaian. Tidak perlu lagi merendam dan mengucek pakaian secara terpisah.

 

  1. Mudah digunakan

 

Seperti yang sudah banyak diketahui, mesin cuci top loading terkenal dengan kemudahannya. Begitu pula mesin cuci Zeromatic Laguna yang easy to operate dalam mencuci. Cukup tekan satu tombol mesin cuci akan otomatis mencuci pakaianmu. 

 

Lalu terdapat juga fitur Multi Program Washing untuk mencuci berbagai jenis pakaianmu. Kamu bisa mencuci katun, jeans, sutera, wool, hingga hijab hanya dengan satu mesin cuci.

 

  1. Harga lebih murah

 

Jika membandingkan harga antara mesin cuci top loading atau front loading, pasti lebih murah top loading. Walaupun harganya lebih murah, tapi secara desain dan kecanggihan kamu tidak perlu ragu. Mesin cuci Zeromatic Laguna memiliki tampilan desain minimalis warna classic, seperti putih, abu-abu, dan hitam.

Mesin cuci Top loading

Tampilan mesin cuci ini semakin berkelas dengan tutup transparan yang dilapisi tempered glass. Kamu tidak perlu khawatir tutup cepat rusak karena tutupnya sudah soft closing close. Selama mencuci kamu bisa melihat cucian lebih jelas dengan ambient light di dalam tabung mesin cuci.

 

Tidak perlu ragu lagi dalam memilih mesin cuci top loading. Karena pilihan Ibu Pintar sudah pasti Mesin Cuci Zeromatic Laguna POLYTRON, solusi komplit dalam mencuci pakaian. 

 

Untuk mendapatkan produk ini, kunjungi website www.polytron.co.id atau Official Store e-Commerce Polytron Indonesia.

Leave a Reply