AC POLYTRON Berikan Layanan Garansi yang Panjang 10 + 3 Tahun Untuk Kenyamanan Konsumen

AC POLYTRON Berikan Layanan Garansi yang Panjang 10 + 3 Tahun Untuk Kenyamanan Konsumen

Prakiraan awal musim kemarau 2022 pada sebagian besar wilayah di Indonesia masuk pada kisaran bulan April hingga Juni 2022. Sedangkan untuk puncaknya diperkirakan akan terjadi pada bulan Agustus 2022, dilansir dari www.bmkg.go.id.

 

Untuk persiapan memasuki musim kemarau, pastikan kamu sudah memiliki Air Conditioner yang mendukung dalam pendinginkan ruangan yang mumpuni, apalagi untuk pendinginan di siang hari yang sangat terasa panas ketika berada di dalam ruangan. Jangan asal pilih AC karena untuk mengantisipasi hal ini diperlukan AC yang mampu mendinginkan ruangan dengan lebih cepat dan juga mampu memberikan kualitas udara yang bersih.

 

Agar tetap nyaman di dalam rumah di saat musim kemarau, diperlukan perangkat penyejuk ruangan yang handal. Pastikan penyejuk ruangan yang dipilih sesuai dan lengkap fiturnya. Diperlukan penyejuk ruangan atau AC yang dapat menyaring bakteri, virus dan debu, dalam satu perangkat sehingga menghasilkan udara sejuk yang bersih dan sehat untuk seluruh anggota keluarga.

 

Pada AC Neuva Pro dari POLYTRON  dilengkapi dengan HEPA filter yang mampu menyaring debu dan mencegah penyebaran bakteri dan virus. AC keluaran POLYTRON ini memiliki empat ukuran yang cocok untuk penggunaan di rumah, yaitu ukuran 0,5 PK dengan 6000BTU; 1 PK dengan 9500BTU; 1,5 PK hingga 2 PK.

 

Pentingnya udara bersih selain untuk kanyamanan juga penting untuk menghindari dehidrasi, kesehatan paru-paru, meningkatkan kualitas udara, meningkatkan produktivitas, mengurangi asma hingga dapat mengurangi resiko penyakit jantung. Maka dari itu jangan asal memilih AC. Perlu dipertimbangkan juga after sales dan perawatannya. POLYTRON memberikan pelayanan cepat 1 x 24 jam (pada jam operasional kerja pada wilayah tertentu) untuk layanan AC  sehingga keluhan dapat diselesaikan segera. POLYTRON juga memberikan garansi yang ekstra panjang yaitu sepuluh tahun masa garansi dan di tambah tiga tahun perpanjangan, yaitu untuk AC tipe VZS, seri VZ dan VH, perpanjangan masa garansi tersebut berlaku di seluruh Indonesia.

 

Pada ketiga seri tersebut telah dilengkapi dengan fitur canggih lainnya, seperti fitur auto cleaning yang mampu membersihkan evaporator secara otomatis untuk mengurangi timbulnya jamur dan bakteri yang dapat mengakibatkan asma dan penyakit paru.

 

Jadi, selain menghasilkan udara yang bersih dan sehat, AC POLYTRON juga dapat memberikan kenyamanan dalam penggunaan. Jangan sampai ketinggalan, percayakan AC POLYTRON dirumah Anda.

Leave a Reply