Happy Valentine Day, Kasih dan Sayang Meliputi Kita Semua

vals in love

POLYTRON gelar diskon hingga Rp2.1 jutaan spesial hanya untuk kamu

 

Hari Valentine adalah hari kasih sayang yang jatuh setiap 14 Februari setiap tahunnya. Hari yang diperingati oleh seluruh orang di muka bumi ini dengan suka cita, biasanya identik dengan warna pink, permen, coklat, bunga dan lain sebagainya.

 

POLYTRON mengucapkan selamat Hari Valentine, kasih dan sayang melimpah untuk kita semua, bahagia dan suka cita sepanjang masa. Memeriahkan Hari Valentine tahun ini POLYTRON berikan promo dan diskon hingga mencapai Rp2.1 jutaan, kamu bisa dapatkan diskonnya di laman www.polytron.co.id pada periode Valentine mulai 3 – 28 Februari 2023.

 

Bagi kamu yang ingin memiliki kulkas besar, bulan ini-lah saatnya karena POLYTRON sedang menggelar promo Vals in Love, yaitu kulkas side by side tipe SBS 560X dengan potongan harga sebesar Rp2.1 jutaan pada periode promo bulan Februari. PRS 560X memiliki ruang penyimpanan yang luas, terdiri atas empat pintu yang multifungsi. Kulkas ini memiliki luasan ekstra sehingga memberikan keleluasaan pada saat menyimpan makanan. Bisa memuat segala bahan makanan rumah tangga tanpa sesak dan dapat menjaga isinya tetap fresh. Kulkas ini juga dapat memberikan kemudahan dan efisiensi bagi hidangan dengan kuantiti besar bagi kamu yang sibuk sehingga kamu tidak perlu belanja setiap hari.

 

Pas banget di musim penghujan, jika kamu berencana membeli mesin cuci yang praktis, hasil cucian yang lebih bersih dan awet wanginya, karena mesin cuci otomatis ini bisa mencuci berbagai jenis kain/bahan di segala kondisi cuaca. Cucian bersih, wangi dan bisa kering maksimal. Tipe PAW 8028W bisa kamu dapatkan di periode Vals in Love dengan diskon sebesar Rp300 ribu.

 

Tipe PAW 8028W adalah mesin cuci Zeromatic Laguna yang dilengkapi dengan fitur Aroma Boost yang dapat membuat cucian lebih harum sepanjang hari bahkan pemakaian softener-nya bisa menghemat hingga 50% dan lebih efektif karena softener telah di program secara otomatis hanya keluar di saat pembilasan kedua saja. PAW 8028W juga dilengkapi dengan fitur Turbo Mix yang membuat cucian lebih bersih tanpa residu, karena mesin cuci ini mampu melakukan pencampuran sempurna antara air dan detergen.

 

Kalau kamu mau ganti TV baru, kami sarankan coba dengan Mini LED PLD 75UV5903, selain bisa siaran digital, TV ini juga mendukung resolusi hingga 4K UHD  dengan ukuran 75 inci. TV ini adalah seri terbaru dari POLYTRON yang menawarkan suara imersif dengan dukungan 7 speaker di dalamnya serta memberikan tampilan warna yang akurat dan kaya, dengan perpaduan teknologi Mini Led dan Quantum Dot. Dapatkan televisi ini dengan diskon sebesar Rp5 juta serta pelayanan ekslusif pemasangan yang akan dibantu oleh teknisi dari POLYTRON.

 

Mini LED PLD 75UV5903 juga telah dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos dan Dolby Vision sekelas bioskop sehingga kamu bakal menikmati gambar dan suaranya yang spektakuler dan bombastis.

 

Untuk kamu yang sedang cari speaker, di bulan ini POLYTRON juga berikan diskon yang bervariasi untuk semua produk audio hingga mencapai Rp400 ribuan. Misal untuk tipe PAS 8SCA22/-FM, aktif speaker ini merupakan jenis speaker single box dengan audio sistem berupa 3-Way Speaker System. Memiliki keluaran suara yang besar berkekuatan 100 watt RMS mampu mengeluarkan suara yang mantap dan berkharisma dengan bass khas milik POLYTRON. PAS 8SCA22/-FM dilengkapi dengan Super Bass Control yang dapat meningkatkan kemantapan nada rendah atau bass walaupun di volume kecil.

 

Kunjungi www.polytron.co.id dan dapatkan diskonnya di Vals in Love hingga akhir Februari mendatang.

Leave a Reply