Bedah Speaker Aktif POLYTRON Terbaru PAS 8BF22, Apa Istimewanya?

speaker aktif polytron terbaru

Mudah memainkan musiknya karena dilengkapi dengan koneksi bluetooth dengan versi terbaru, ia adalah Speaker Aktif PAS 8BF22. Pengaturan dan pengontrolannya selain bisa menggunakan remote control juga bisa menggunakan POLYTRON Audio Connect yaitu aplikasi perangkat lunak yang dibangun oleh POLYTRON, pengaturannya bisa kamu lakukan melalui smartphone. Lebih kekinian dan tidak bergantung pada remote, tentu hal ini sangat memudahkan dan praktis apalagi aktivitas harian kita saat ini juga tidak lepas dari smartphone yang selalu berada di genggaman kita. Kamu bisa operasikan PAS 8BF22 di mana saja dan kapan saja ketika kamu berada di rumah

 

Speaker Aktif Polytron terbaru

POLYTRON menghadirkan Speaker Aktif PAS 8BF22 yang telah disempurnakan, hadir dengan keluaran suara lebih baik dan bass yang lebih mantap. PAS 8BF22 mendukung fitur terbaru, salah satunya adalah karaoke, dengan adanya sambungan dua microphone input dan pengaturan karaoke mode AVC dan MPX. Selain untuk hiburan, speaker ini juga bisa diandalkan untuk berbagai acara sederhana di rumah, misalnya sebagai pengeras suara saat rapat kecil, arisan keluarga, pidato, ceramah dan lain-lain.

 

PAS 8BF22 merupakan speaker aktif dengan konfigurasi 3-Way Speaker System, dengan design double woofer berukuran 8 inci. Komponen PAS 8BF22 sangat lengkap yang terdiri dari tweeter, midrange, dan woofer.

 

BACA JUGA: Awas Rusak! Hindari Masalah Penggunaan Bluetooth Speaker Ini, Pilih Bluetooth Speaker Terbaik

 

Speaker Aktif PAS 8BF22, konsumsi listriknya hanya 80 watt namun dapat menghasilkan kekuatan suara sebesar 2x100watt RMS, dijamin suara yang dihasilkan dapat memberikan efek bass yang empuk, vokal yang jelas, dan treble yang jernih.

 

PAS 8BF22 juga memiliki pengaturan 7-Preset Equalizer, yaitu pengaturan suara genre rock, pop, classic, jazz, flat, outdoor dan user yang dapat diatur melalui aplikasi PAC dari smartphone, pengaturan mudah di genggaman sehingga tidak perlu repot mencari remote dan beranjak dari tempat duduk.

 

Fitur pendukung lainnya adalah radio FM pada Speaker Aktif PAS 8BF22 yang dapat menyimpan memori hingga 40 stasiun radio. Serta adanya fitur Effect Level berupa Reverb dan Echo Level. Pengaturan ini dapat kamu sesuaikan berdasarkan selera dan kebutuhan. Teknologi Reverb sebagai efek pantulan suara yang lebih singkat sangat cocok digunakan untuk acara MC (Master Ceremony) agar terdengar lebih mantap. Sedangkan efek Echo Level sebagai efek pantulan yang sangat cocok digunakan saat bernyanyi atau karaoke.

 

Speaker Aktif Polytron terbaru PAS 8BF22 juga bisa merekam suara dengan menggunakan fitur Music and Mic Recording. Dan seperti pada speaker POLYTRON sebelumnya, tipe ini juga memiliki fitur Super Bass, Surround Mode dan konektivitas penuh yaitu bluetooth, USB input, SD card/MMC input, aux input, dan line input.

 

Speaker Aktif Polytron terbaru sangat istimewa, apalagi harganya juga masih terjangkau cuma berkisar Rp1.9 jutaan. Kalau ada yang lebih murah kenapa harus cari yang mahal?

Leave a Reply