Bukan Cuma Sekedar Speaker, Ini Bisa Bikin Berbagai Acara di Rumah Makin Cetar

speaker aktif

Kekuatan suara pada televisi jadul tanpa speaker tambahan umumnya kurang bertenaga. Karena sebagian besar orang mendambakan memiliki televisi dengan suara yang bombastis. Berbagai pengguna berharap acara menonton siaran di rumah menjadi lebih berkesan dengan suara yang powerful, oleh karena itu diperlukan speaker tambahan yang ringkas dan tidak makan tempat yang bisa diletakkan berdampingan dengan pesawat televisi di rumah.

 

Banyak speaker di pasaran yang bisa kamu sandingkan dengan pesawat televisi, namun sebelum kamu membelinya, kamu harus memastikan bahwa speaker yang kamu pilih sesuai ukurannya, memiliki suara yang bertenaga dan speaker tersebut diproduksi oleh perusahaan yang terpecaya di bidangnya.

 

POLYTRON menyarankan kamu untuk mencoba tipe Bluetooth Speaker Aktif PAS 8F12 untuk menjadi pendamping televisi kamu karena mampu memberikan kekuatan suara yang maksimal.

 

Bluetooth Speaker Aktif PAS 8F12 adalah speaker dengan warna yang elegan dan desain dari material metal grill yang gagah. PAS 8F12 merupakan speaker dengan 2-Way Speaker System dengan ukuran woofer 8 inci dengan power output sebesar 60 watt RMS. Kerennya lagi PAS 8F12 memiliki fitur Surround Mode, Mic Priority, Mic Recording, USB sound card alias USB audio input dari gawai lain seperti laptop, dan lain-lain serta dilengkapi dua microphone input jadi sangat cocok untuk karaoke bersama teman atau keluarga.

 

Saran kedua, adalah tipe PAS 8E12, tidak jauh berbeda dengan tipe PAS 8F12 selain suaranya yang dahsyat, tipe ini juga memiliki pengaturan 3-Band Digital Tone Control yakni pengaturan bass, middle, treble secara digital sehingga memudahkan kamu untuk menyesuaikan efek suara. Makin lengkap lagi dengan adanya dua microphone input untuk karaoke yang menyenangkan dan praktis.

 

Saran ketiga, kamu bisa mencoba tipe PAS 8E10, speaker dengan warna yang elegan dan desain yang futuristik. Speaker aktif ini memiliki komponen membran yang didominasi warna hitam doff dan garis atau list berwarna silver lengkap dengan aksesoris. Untuk suara yang dihasilkan tidak kalah menggelegar, dan sudah dilengkapi satu microphone input. Bluetooth Speaker Aktif PAS 8E10 juga bisa mengantur bass sesuai yang kamu inginkan seperti tipe PAS 8F12 dan 8E12, namun bedanya masih menggunakan pengaturan analog.

 

Untuk menyeimbangkan suara di PAS 8F12 dan PAS 8E12 kamu bisa mengaktifkan Preset Equalizer yang dapat mengatur genre suara sesuai selera kamu, misal flat, rock, pop, jazz, classic, outdoor, dan user. Pengaturan dapat dilakukan via aplikasi Polytron Audio Connect langsung dari smartphone. Alhasil kamu dapat mengatur keluaran musik sesuai selera tanpa ribet.

 

Selain dapat digunakan untuk memutar musik, atau pendamping televisi, seri PAS ini juga dapat digunakan untuk berbagai acara di rumah misalnya arisan keluarga, rapat RT, pengajian, reuni dan acara penting lainnya sehingga acara di rumah menjadi maksimal dan lebih berkesan.

 

Dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti USB input, aux input, line input hingga pengaturan microphone dan echo level. Dengan fitur multi input ini kamu bisa bebas memainkan berbagai sumber musik dari ketiga tipe PAS tersebut.

 

Lengkap kan! Saatnya kini jadikan televisi di rumah menjadi lebih spektakuler dengan Bluetooth Speaker Aktif PAS series. Tipe PAS 8F12, PAS 8E12 atau PAS 8E10!

Leave a Reply