Super Deals Promo, Diskon Hingga Rp750 Ribu Untuk Produk Polytron

Ulang tahun Blibli ke-10 tahun!

Super deals promo, dapatkan potongan harga dan diskon hingga Rp750 ribu lho!

Blibli sekarang!

Menyambut hari jadi Blibli yang ke-10 pada bulan Juli 2021, Blibli dan Polytron menggelar promo dan potongan harga setiap pembelian produk Polytron di kanal Polytron official store di Blibli.

Promo ulang tahun “Blibli bareng kamu” ini dimulai pada 15 – 27 Juli 2021. Bagi kamu yang belum memiliki smart TV, ada baiknya kamu pilih smart TV dari Polytron dengan tipe PLD 43BAG9953, tipe ini merupakan TV LED Smart Cinemax Soundbar dengan design frameless dan merupakan satu-satunya smart androidtv dengan speaker soundbar yang menggelegar dan dilengkapi dengan gratis berlangganan selama 12 bulan untuk akses ke Mola TV Full HD senilai Rp1.020.000,00. Selain gratis berlangganan juga ada potongan harga setiap pembelian PLD 43BAG9953. Khusus untuk pembelian tepat di hari ulang tahun Blibli maka kamu bisa dapatkan lagi tambahan diskon. Promo LED TV tipe lainnya juga berlaku yaitu di mulai dari ukuran 32 inci hingga 55 inci.

Untuk pembelian produk audio misalnya tipe PMS R2 pada periode tersebut maka kamu bisa dapatkan potongan harga sebesar Rp750 ribu. Dan jika kamu belanja tepat di hari ulang tahun Blibli maka kamu berhak mendapatkan tambahan potongan lagi. Selain potongan harga, kamu juga bisa dapatkan gratis ongkos kirim berkali-kali hanya di official store Polytron di Blibli. Diskon heboh juga berlaku untuk tipe PHT 500SR dan berbagai tipe PMA.

Di masa pandemi ini kesehatan adalah prioritas, kamu bisa mencoba menggunakan sterilizer Box PUV 122W untuk mensterilkan barang-barang, pada ulang tahun Blibli kali  ini PUV 122W sedang diskon hingga Rp500 ribu.

Untuk kesejukan di rumah, produk AC Polytron juga bisa kamu dapatkan dengan diskon hinga mencapai Rp200 ribu misal tipe PAC 09VH yaitu AC dengan ukuran 1 PK yang dapat memberikan kenyamanan dan kesejukan pada ruangan. Sedangkan untuk mesin cuci bukaan depan PFL 8101 kamu bisa dapatkan dengan promo diskon Rp300 ribu, lengkap dengan berbagai fitur canggihnya seperti Steam Wash yang mampu membunuh kuman dan bakteri pada kain.

Bagi kamu yang sedang mencari dan membutuhkan tempat penyimpanan lebih besar, kamu bisa memilih kulkas side by side tipe PRS yang juga diskon hingga Rp1 jutaan di hari ulang tahun Blibli.

Kunjungi official store Polytron di Blibli.com, cuma di acara ulang tahun Blibli, periode 15 – 27 Juli 2021. Untuk promo di hari “H” ulang tahun Blibli maka kamu juga berhak mendapatkan diskon tambahan untuk segala produk Polytron dan gratis ongkos kirim  berkali-kali. Jangan lupa tanggalnya!

Leave a Reply