Menangkan Perjalanan Eksklusif ke Las Vegas  dan Tonton UFC Langsung dengan POLYTRON!

polytron x Mola ufc to las vegas
Dalam rangka memberikan penghargaan kepada para konsumen loyalisnya, POLYTRON bersama dengan Mola menghadirkan program khusus bertajuk ‘Fly to Vegas’ mulai dari tanggal 31 Mei – 25 Juli 2024. Program ini menawarkan kesempatan emas bagi para pelanggan untuk memenangkan pengalaman tak terlupakan mononton langsung Ultimate Fighting Championship (UFC) di Las Vegas, Amerika Serikat.
Dalam program ‘Fly to Vegas’, konsumen berhak mendapatkan satu kupon undian untuk setiap pembelian produk elektronik POLYTRON apa saja seperti speaker, televisi, kulkas, mesin cuci, AC, dan lainnya dengan minimal nominal senilai Rp1,5 juta. Semakin banyak konsumen berbelanja produk POLYTRON, maka semakin besar pula peluang untuk memenangkan hadiah utama.

 

Berikut adalah syarat dan ketentuannya:

  1. Periode promo ‘Fly to Vegas’ dimulai pada 31 Mei 2024 hingga 25 Juli 2024.
  2. Setiap pembelian produk POLYTRON apa saja minimal senilai Rp1,5 jutaan (tidak berlaku untuk produk motor listrik) maka berhak mendapatkan 1 kesempatan mengikuti program ini.
  3. Pembelanjaan tidak berlaku kelipatan.
  4. Klaim kupon pembelian Anda melalui laman mmalivetrip.com untuk pendaftaran dan mengisi data lengkap (melalui Google form). Diwajibkan mengisi data invoice dan kartu garansi berupa foto yang jelas. Untuk data KTP dan paspor akan di proses menyusul oleh petugas.
  5. Masukkan data diri dengan lengkap agar kupon Anda terverifikasi dan Anda berkesempatan mengikuti tahap undian berikutnya.
  6. Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan di Indonesia dengan batas usia minimum 17 tahun.
  7. Pengumuman pemenang pada 27 Juli 2024 dan pemenang akan dihubungi langsung oleh petugas.
  8. Periode jadwal perjalanan bagi pemenang yang terpilih untuk keberangkatan ke Las Vegas akan diinformasikan. Pemenang tidak dapat membatalkan keberangkatan atau mengubah jadwal yang telah ditentukan.
  9. Segala keputusan pemenang adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  10. Promo berlaku untuk transaksi pembelian baik secara offline maupun online. POLYTRON berhak membatalkan klaim kupon jika terindikasi adanya kecurangan.
  11. Hadiah program tidak dapat dikonversikan dalam bentuk uang.
  12. Pemenang tidak akan dipungut biaya pajak.
  13. Biaya pembuatan visa dan akomodasi yang berkaitan dengan program akan ditanggung oleh Mola TV.
  14. Untuk informasi lengkap mengenai program ‘Fly to Vegas’, silahkan menghubungi pesan singkat WhatsApp 0811-8112-2000 atau dapat melalui email ke support@mola.tv.
  15. Informasi lain mengenai produk POLYTRON dapat menghubungi sambungan telepon di nomor 1500833 atau dapat mengunjungi laman website resmi POLYTRON di polytron.co.id.
Program ini berlaku untuk setiap pembelian di seluruh Indonesia, yaitu setiap transaksi berhasil baik secara online atau offline, pembelian produk elektronik POLYTRON tipe apa pun, dengan nilai/harga sesuai syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan, maka pembeli berhak mendapatkan satu kesempatan. Pengumuman pemenangnya akan disiarkan pada akhir Juli 2024 mendatang dan pemenang akan dihubungi langsung oleh petugas resmi dari POLYTRON. Program menarik ini tidak dipungut biaya pajak.
Bambang Athung selaku Head of Group Product audio dan video dari POLYTRON mengatakan bahwa, program ini merupakan yang pertama kali  diusung oleh POLYTRON sebagai program loyalitas pelanggan dengan mengajak pelanggan beruntung untuk menonton pertandingan UFC ke luar negeri.
“Loyalitas pelanggan adalah fondasi kesuksesan POLYTRON, melalui program ‘Fly to Vegas’, POLYTRON ingin menunjukkan rasa terima kasih untuk para pelanggan setia yang selalu mendukung POLYTRON. Program ini dirancang untuk memberikan lebih dari sekadar produk berkualitas, tetapi juga pengalaman yang berkesan dan tidak terlupakan.” Kata Bambang menambahkan.
Dikesempatan yang sama, Bambang juga menjelaskan bahwa awal mula program ‘Fly to Vegas’ digaungkan, yaitu ketika diawali rasa keinginan  POLYTRON untuk memberikan apresiasi yang lebih mendalam kepada para pelanggan setianya. Yaitu selama dedikasinya, hampir 49 tahun berdiri, POLYTRON menjadi salah satu pilihan utama bagi banyak konsumen di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan elektronik mereka.
Komitmen dan konsisten yang tinggi dari POLYTRON inilah, sehingga POLYTRON meluncurkan  program ‘Fly to Vegas’ untuk memberikan sesuatu yang lebih bermakna untuk pelanggan setianya.