POLYTRON EV Hadir di PRJ 2023, Bisa Test Ride Motor Listrik Fox-R Lho!

PRJ motor Fox-R

Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun 2023 berbeda bagi POLYTRON. Karena di tahun ini, motor listrik POLYTRON ikut mejeng di ajang pameran tahunan Jakarta Fair. Selain elektronik yang menjadi unggulan, nyatanya Fox-R motor listrik dari POLYTRON juga menjadi yang terunggul untuk kapasitas baterai dan jarak tempuhnya yang lebih jauh jika dibandingkan dengan motor listrik lain saat ini.

 

Fox-R mampu menempuh jarak hingga 130Km dalam sekali pengisian. Dengan maksimum kecepatan bisa berlari pada 95km. Dengan kemampuan ini maka Fox-R bisa diandalkan seharian untuk berbagai aktivitas kamu. Proses pengisian juga sangat singkat yaitu dari indikator nol hingga penuh hanya dengan waktu 5 jam. Misal untuk tujuan kamu dalam menempuh arah Jakarta – Bogor – Jakarta, maka kamu bisa kendarai Fox-R cuma sekali pengisian, hemat kan?

 

Untuk harga juga terbilang terjangkau, hanya Rp20 jutaan (off the road), harga ini dipastikan tidak terlalu mahal dan sangat terjangkau jika dibandingkan dengan motor listrik tipe lain di kelasnya. Bagi kamu yang ingin mendapatkan subsidi Rp7 juta dari pemerintah juga dapat diajukan, dengan demikian kamu hanya membayar kisaran Rp14 juta untuk 1 unit motor listrik Fox-R (dengan catatan jika pengajuan subsidi Rp7 juta disetujui oleh lembaga terkait).

 

Kunjungi pamerannya di PRJ yang berlokasi di booth outdoor. Kamu bisa juga test ride yang akan dibantu oleh tim profesional dari POLYTRON.

 

Kamu juga bisa mendapatkan beragam promo, yakni dengan melakukan transaksi pembelian Fox-R di booth POLYTRON maka kamu berhak  meraih kesempatan mendapatkan kupon yang diundi di lokasi dengan hadiah berupa Tiarapot smart multi cooker, air purifier, vacuum blender, jaket motor cantik atau yang lainnya. Ada hadiah langsung juga yang bisa kamu bawa pulang tanpa diundi berupa rice cooker Donabe untuk setiap pembelian Fox-R melalui aplikasi belanja blibli.com.

 

Buruan kunjungi PRJ, penutupannya pada 16 Juli, pastikan kamu tidak terlambat. Ingat tanggalnya!

 

See you there!

Leave a Reply