Hindari Dehidrasi di Musim Panas, Begini Manfaat Luar Biasa Minum Air Putih!

manfaat minum air putih

Musim panas adalah saat-saat ketika kamu harus lebih memperhatikan asupan cairan tubuh. Dengan suhu yang meningkat, tubuh menjadi lebih rentan terhadap dehidrasi. Oleh karena itu, penting untuk mengonsumsi cukup air putih setiap hari. Air putih adalah elemen vital yang memainkan peran penting dan memiliki banyak manfaat, di antaranya menjaga keseimbangan tubuh, menjaga suhu tubuh tetap stabil, dan memastikan fungsi organ tubuh berjalan lancar.

Di musim panas, keringat yang keluar dari tubuh kita lebih banyak daripada biasanya karena tubuh berusaha menyesuaikan diri dengan suhu yang lebih tinggi. Inilah alasan mengapa kita merasa lebih haus saat musim panas. Air putih membantu menggantikan cairan yang hilang melalui keringat dan proses metabolisme tubuh, sehingga mencegah terjadinya dehidrasi. Selain itu, konsumsi air putih juga membantu menjaga kulit tetap sehat dan terhidrasi, mengurangi risiko terkena penyakit pencernaan, serta meningkatkan fungsi kognitif dan produktivitas.

Untuk mengatasi musim panas dengan baik, penting bagi kamu untuk menjadikan air putih sebagai pilihan minuman utama. Dispenser Hydra dari POLYTRON tipe PWC 778XUV dapat menjadi solusi praktis dalam memastikan pasokan air putih yang cukup di rumah, di kantor, di sekolah, atau area publik lainnya.

Dengan Dispenser Galon Bawah Hydra PWC 778XUV, kamu bisa dengan mudah mengakses air putih dengan tiga tombol air, yaitu panas, dingin, dan normal. Dengan dispenser Hydra, kamu bisa memastikan bahwa keluarga tetap terhidrasi dengan baik selama musim panas.

Baca juga: Nggak Ada Lagi Alasan Kurang Minum Air Putih! Dispenser Hydra Solusi Kebutuhan Air Minum Harianmu

manfaat minum air putih

Dispenser Hydra PWC 778XUV juga memastikan air minum terbebas dari kuman dan bakteri karena terdapat fitur sterilisasi air dengan komponen UV-C lamp yang dapat membunuh kuman dan bakteri hingga 99,9%. Hydra PWC 778XUV juga menjamin tagihan listrik tetap terkontrol dengan teknologi low watt heating dan hybrid heating mode sehingga dalam operasional dan penggunaannya sehari-hari kamu terbebas dari rasa khawatir akan lonjakan listrik.

Isi ulang airnya juga sangat mudah dan siapa pun dapat melakukannya hanya dengan tiga langkah, yaitu tarik (pull), letakkan (put), dan dorong (push). Dengan demikian, air tidak tumpah dan air tetap higienis karena minim kontak dengan mulut galon.

Dispenser Hydra PWC 778XUV adalah dispenser dengan komposisi seimbang antara desain yang menawan, bentuk yang modern, dan fitur yang inovatif dalam menciptakan air yang higienis. Hal ini senantiasa dapat dipadukan di semua ruangan kamu untuk memenuhi kebutuhan air minum keluarga selama musim panas ini.

Dapatkan Dispenser Galon Bawah Hydra PWC 778XUV di polytron.co.id atau di toko online/offline terpercaya langganan kamu. Untuk promo dan informasi produk terbaru lainnya, silakan menghubungi Instagram @polytron.homes atau layanan telepon 1500833.

Baca juga: Jaga Kesehatan Saat Puasa! 10 Tips Agar Tubuh Tidak Dehidrasi