Jarak Jauh Tanpa Khawatir! POLYTRON Fox-R dan Fox-S, Motor Listrik dengan Kapasitas Baterai Terbesar

baterai motor listrik polytron fox electric

Motor listrik POLYTRON Fox-R dan Fox-S hadir sebagai solusi inovatif yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pengguna di Indonesia. Keduanya memiliki kapasitas baterai yang menawarkan efisiensi dan spesifikasi tinggi sesuai dengan penggunaan dan tingkat kenyamanan dalam berkendara sehari-hari.

POLYTRON Fox-R dengan kapasitas baterai 3,74kWh mampu menempuh jarak hingga 130km dalam sekali charge. Dalam jangkauannya Fox-R dapat menempuh jarak yang jauh, cocok untuk mobilitas Anda yang tinggi. Sedangkan untuk POLYTRON Fox-S mampu berlari hingga jarak 70km sekali charge, Fox-S ideal digunakan untuk mobilitas sehari-hari bagi Anda yang membutuhkan motor listrik yang efisien dan ramah lingkungan.

Salah satu keunggulan utama dari baterai motor listrik Fox-R dan Fox-S adalah ketangguhannya dalam kondisi iklim di Indonesia yang tahan air dan debu dengan bukti telah tersertifikasi IP67. Dalam jangka panjang, baterai yang bersertifikasi IP67 dipastikan dapat melaju optimal di berbagai situasi.

Membeli motor listrik Fox-R atau Fox-S adalah pilihan tepat, keduanya memiliki baterai yang lebih menonjol jika dibandingkan dengan motor listrik lain. Desainnya juga sangat aerodinamis dan stylish, dipadukan dengan kekuatan baterai motor yang berdaya tinggi, hal ini memastikan bahwa dalam penggunaan dan akselerasi, motor listrik POLYTRON lebih halus dan smooth, ditambah dengan kontrol pengereman yang responsif untuk kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Baca juga: Kamu Pemilik Kendaraan Listrik? Kenali Apa itu SPKLU dan Cara Menggunakannya

Skema Sewa Baterai yang Menguntungkan

Salah satu inovasi terbesar yang ditawarkan oleh POLYTRON adalah skema sewa baterai yang terjangkau. Mengingat harga baterai yang mahal, bahkan setara dengan harga motor listriknya sendiri, skema sewa ini memberikan solusi hemat biaya bagi pengguna. Dengan menyewa baterai, pengguna tidak perlu khawatir tentang biaya penggantian baterai saat terjadi degradasi di masa mendatang. Ini tidak hanya mengurangi beban finansial tetapi juga memberikan ketenangan pikiran bagi para pengguna.

Dengan skema sewa baterai, pengguna dapat terus menggunakan motor listrik mereka tanpa gangguan, meskipun baterai mengalami masalah. POLYTRON memberikan layanan penggantian baterai yang cepat dan efisien, memastikan motor listrik tetap dalam kondisi optimal sepanjang waktu. Anda cukup mengunjungi PSC terdekat atau menghubungi layanan telepon 1500833 atau Instagram @polytron.ev maka teknisi ahlinya akan menggantikan baterai dengan yang baru.

Dengan kombinasi kapasitas baterai yang besar, spesifikasi tinggi, dan skema sewa baterai yang menguntungkan, POLYTRON Fox-R dan Fox-S menawarkan solusi lengkap bagi pengguna motor listrik di Indonesia. Motor listrik ini tidak hanya memenuhi kebutuhan mobilitas dengan efisien, tetapi juga memberikan keuntungan finansial jangka panjang. POLYTRON Fox-R dan Fox-S adalah pilihan tepat bagi mereka yang mencari motor listrik andal dengan nilai lebih.  Tanpa harus mengeluarkan kocek tambahan untuk membeli baterai baru yang harganya ‘selangit’.

POLYTRON EV kendaraan masa depan!

Baca juga: Pecahkan Rekor MURI! Fox-R Jadi Motor Listrik dengan Jarak Terjauh 1.333 Km Jakarta – Bali