Kamu Harus Tahu! Program Cuci Ini Bisa Buat Segala Jenis Pakaian Menjadi Bersih Maksimal

Mesin cuci top loading 1 tabung dari Polytron

Banyak yang beranggapan mencuci dengan tangan hasilnya lebih bersih, ini tidak mutlak adanya. Kamu mesti mencoba mesin cuci 1 tabung ini. Proses pencucian sangat simpel dan praktis, kamu tidak perlu memindahkan cucian bersih ke tabung pengering, karena dengan mesin cuci ini segala jenis pakaian bisa langsung bersih dan kering hanya dengan 1 tombol.

 

Setiap pakaian kotor yang ada di rumah memiliki jenis bahan yang berbeda-beda, namun ada jenis bahan pakaian tertentu yang bisa kamu cuci bersamaan. Misal menggunakan program cuci ‘katun’, untuk program ini bisa kamu barengi untuk mencuci sarung bantal, kemeja, blus katun, celana sekolah anak (misal celana SD merah, SMP biru, dan lain-lain). Jenis bahan pakaian tersebut bisa dicuci berbarengan dengan menggunakan program cuci ‘katun’ sehingga lebih hemat waktu, air, detergen dan listrik.

 

Mesin cuci Zeromatic Laguna PAW 29 series dapat mencuci dan merawat segala jenis bahan pakaian karena memiliki fitur Multi Program Washing. Fitur Multi Program Washing ini dapat menyesuaikan dengan berbagai jenis bahan pakaian, antara lain hijab, jeans, selimut, dan pakaian lembut seperti baby wear

 

Zeromatic Laguna PAW 29 telah dilengkapi dengan fitur Ultra Dry, yang membuat cucian 70% lebih kering, sehingga lebih cepat ketika menjemur pakaian. Jadi walau di musim hujan tentu hal ini bukan masalah. Cucian tetap kering dan bersih maksimal tanpa halangan.

 

Ibu tidak perlu ragu untuk kualitas kebersihannya, karena mesin cuci 1 tabung Zeromatic  Laguna dilengkapi dengan fitur Ultra Clean, yaitu mencuci pakaian apa pun dapat menghasilkan cucian 5 kali lebih bersih jika dibandingkan mesin cuci lain atau bahkan dengan cuci tangan sekalipun.

 

Mulai sekarang Ibu harus mencoba inovasi terbaru dari POLYTRON pada mesin cuci Zeromatic Laguna ini. Dijamin Ibu bakal puas mencuci menggunakan mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna.

 

POLYTRON telah hadir hampir 48 tahun dan POLYTRON selalu fokus pada kualitas produknya #qualitythatmatters, yaitu dengan selalu menekankan pada durabilitas atau daya tahan yang tinggi, inovasi, dan teknologi. Dengan demikian maka kamu tidak perlu khawatir dalam menggunakan produk POLYTRON. Ditambah lagi layanan servis  POLYTRON yang sudah tersebar di seluruh Indonesia, kamu cukup menghubungi POLYTRON melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp di nomor 085321005100, layanan telepon di nomor 1500833 atau email cs@polytron.co.id maka dengan sigap kami akan membantu. Untuk informasi lainnya dan pembelian silahkan ke www.polytron.co.id

Leave a Reply