Memilih kulkas 2 pintu terbaik untuk memenuhi kebutuhan harian rumah

Kulkas 2 pintu terbaik untuk keluarga

Bagi kamu yang sudah berkeluarga, memiliki kulkas dengan kapasitas besar pasti menjadi pilihan utama. Pasalnya, dengan kapasitas yang besar kamu dan anggota keluarga di rumah dapat menyimpan produk secara bersamaan sekaligus. 

 

Kulkas ini sendiri memiliki fungsi yang cukup penting untuk ada di rumah. Perangkat rumah tangga satu ini memiliki fungsi untuk menyimpan bahan makanan hingga makanan matang untuk menjaga kualitasnya agar tidak mudah busuk. Lalu apa saja keuntungan memakai kulkas 2 pintu dengan kapasitas besar di rumah? Berikut ulasannya.

 

  1. Kapasitas Besar

Hal pertama kenapa kamu harus pakai kulkas 2 pintu adalah kapasitas yang besar. Selain kapasitas yang besar, kulkas 2 pintu ini memiliki kelebihan chiller dan freezer  yang terpisah. Jadinya kamu bisa menyimpan bahan makanan lebih banyak karena wadah chiller dan freezer terpisah. Pilihan kulkas 2 pintu terbaik untuk di rumah ada Belleza Jumbo tipe PRW 29MNX dari POLYTRON. 

 

Kulkas jumbo ini memiliki Jumbo Capacity dengan lebar rak 58 cm. Ruang penyimpanan luas, simpan makanan jadi lebih maksimal.

 

  1. Dingin lebih maksimal

Karena kulkas 2 pintu ini memiliki freezer yang terpisah, kinerja pendingin pun jadi lebih optimal. Kamu bisa mengatur suhu chiller dan freezer secara terpisah. Pastikan juga kamu menyimpan bahan makanan sesuai dengan kebutuhannya. Dingin maksimal, kualitas bahan makanan tahan lebih lama.

 

  • Bye bunga es

Keuntungan lainnya menggunakan kulkas 2 pintu adalah tidak adanya bunga es. Selain membantu menjaga bahan makanan lebih tahan lama, tidak adanya bunga es bisa bantu kamu menghemat waktu membersihkan kulkas. 

 

 Bagi kamu yang membutuhkan rekomendasi kulkas 2 pintu terbaik dari POLYTRON, pilih Kulkas Belleza Jumbo tipe PRW 29MNX. Tampilan kulkas dengan bahan tempered glass door yang memberikan tampilan elegan, sangat cocok untuk segala gaya dapur. 

 

Selain itu kulkas jumbo ini memiliki fitur deodorizer yang mampu menyerap bau dalam kulkas sehingga makanan yang ada di dalam tidak akan tercampur. Selain menangkal bau, deodorizer dapat menjaga kesegaran bahan makanan di dalam kulkas.

 

Rak di dalam kulkas 2 pintu ini juga bisa diatur sesuai kebutuhan. Kebutuhan harian di rumah akan terjamin kesegaran dan jadi lebih tahan lama. Tidak perlu takut kehabisan tempat penyimpanan untuk seluruh anggota keluarga di rumah.

Keharmonisan keluarga dimulai dari yang terdekat. Jaga kesehatan anggota keluarga dari makanan yang sehat dan segar. Kamu bisa menjaga kesegaran bahan makanan di kulkas dengan kualitas terbaik dari Kulkas Belleza Jumbo PRW 29MNX POLYTRON. 

 

Kulkas dengan kapasitas jumbo ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga 3 jutaan. Pembelian dapat dilakukan melalui website www.polytron.co.id, seluruh Official e-Commerce Polytron Indonesia, atau toko elektronik seluruh Indonesia.

Leave a Reply