Tips AC di Rumah Cepat Dingin

AC cepat dingin
AC cepat dingin
Perhatikan cara menggunakan AC yang benar agar ruangan cepat dingin

Indonesia sebagai negara yang memiliki iklim tropis membuat suhu udara lebih tinggi dibanding dengan negara lainnya. Hal ini menyebabkan banyak orang yang tinggal di daerah panas membutuhkan AC untuk bantu mendinginkan ruangan. Berikut tips agar AC di rumah cepat dingin.

Tips ruangan lebih cepat dingin

Ternyata cara menggunakan air conditioner (AC) ada caranya supaya bisa lebih cepat dingin dan mendinginkan ruangan maksimal! 

1. Menyalakan mode cool

Kalau kamu sadar setiap AC memiliki mode pendinginan yang berbeda-beda. Pastikan kamu sudah mengaktifkan mode cool pada AC yang sedang kamu nyalakan. Mode ini bisa membantu ruangan jadi lebih cepat dingin.

2. Atur fan speed

Selain mengatur mode AC, kamu juga bisa mengatur fan speed atau kecepatan kipas AC. Kecepatan kipas dapat membantu penyebaran dingin pada ruangan lebih merata sehingga ruangan kamu lebih cepat dingin.

3. Turunkan suhu secara bertahap

Ngaku siapa yang sering pasang AC langsung ke suhu terendah? Jangan lakuin ini lagi ya! Turunkan suhu secara bertahap supaya kerja AC untuk mengatur cara kerja AC. Bukannya ruangan cepat dingin, bisa-bisa tagihan listrik bengkak karena kerja AC terlalu keras. 

Tapi tenang, kamu gak perlu takut tagihan listrik melonjak dengan AC Deluxe 2 dari POLYTRON. AC Deluxe 2 POLYTRON lebih hemat energi 15% dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

4. Jangan lupa dengan mode swing

Terakhir jangan lupa nyalakan mode swing ketika menyalakan AC. Mode ini bantu penyebaran udara lebih merata ke segala sisi. Dijamin ruangan lebih cepat dingin secara merata.

AC cepat dingin dan ramah lingkungan

Ternyata bukan gara-gara AC di rumah kurang bagus, tapi cara menggunakan ACnya kurang tepat dan bikin gak cepet dingin! 

Kamu juga bisa memilih AC dengan teknologi canggih yang bisa mendukung kegiatan di rumah, misalnya AC Deluxe 2 POLYTRON. Selain teknologi canggih di AC ini bisa lebih cepat mendinginkan ruangan, AC ini juga ramah lingkungan, lho. Ditambah kamu bisa mendapatkan garansi 10 + 3 tahun. Luar biasa!

Waktunya buat rumah kamu lebih nyaman dengan Air Conditioner yang lebih cepat dingin dan ramah lingkungan. Dapatkan AC Deluxe 2 POLYTRON di Official Store e-commerce Polytron Indonesia atau website www.polytron.co.id

Leave a Reply