Pusing Harga BBM Naik? Motor Listrik POLYTRON Evo Solusi Berkendara Hemat dan Tetap Gaya

motor listrik harga bbm naik kendaraan listrik EV

Walau pasar motor listrik di Indonesia masih sangat sedikit, namun diperkirakan dalam waktu singkat, jumlah peminat motor listrik akan makin bertambah banyak dengan pertimbangan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) yang dinilai semakin mahal oleh sebagian masyarakat di Indonesia.

 

Adanya perasaan cemas perihal harga BBM yang kemungkinan akan mengalami kenaikan lagi, banyak orang sudah mulai beralih menggunakan motor listrik. Menggunakan motor listrik selain hemat juga akan mengurangi rasa cemas yang diakibatkan oleh naiknya harga BBM. Dengan motor listrik maka biaya sehari-hari menjadi lebih hemat tanpa hambatan dan tanpa harus membeli bahan bakar.

 

Kini ‘pemain’ motor listrik makin bertambah, hal ini menjadikan pasar motor listrik di Indonesia makin berkembang, seiring dengan peminat dan penggunanya. Tak mau ketinggalan, POLYTRON pun ikut andil dalam memproduksi motor listrik, yaitu POLYTRON Evo. Hal ini tentu membawa kabar gembira seraya mendukung program pemerintah untuk mengurangi ketergantungan kita terhadap bahan bakar fosil yang harganya naik di Sabtu lalu (3 September 2022).

 

Untuk memastikan beralih ke motor listrik adalah pilihan yang tepat dari permasalahan harga BBM yang semakin melambung, pastikan kamu mengetahui beberapa aspek keunggulan motor listrik POLYTRON Evo dibandingkan motor konvensional, berikut ini adalah pembahasannya.

 

9 Keunggulan Motor Listrik POLYTRON Evo Jadi Solusi Kenaikan Harga BBM

  1. Ramah lingkungan.

Motor listrik POLYTRON Evo adalah jenis motor listrik yang ramah lingkungan, karena POLYTRON Evo tidak mengeluarkan emisi zat berbahaya sehingga dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik.

 

  1. Hemat

Dengan menggunakan POLYTRON Evo  maka tidak perlu biaya tambahan servis rutin ke bengkel. Dengan motor listrik, kita hanya perlu melakukan charging dengan berkala. Disarankan melakukan charging  di saat indikator mendekati 50% agar baterai tetap  terawat.

 

Kamu juga tidak perlu membeli bahan bakar minyak yang saat ini harganya sudah mengalami kenaikan. Untuk melakukan charging bisa dilakukan dimanapun, dengan daya awal kisaran 500 watt. Untuk mengisi daya dari posisi nol hingga 100% membutuhkan waktu kisaran empat jam. Dengan daya yang penuh tersebut maka kamu dapat melakukan perjalanan sejauh 100KM dengan kecepatan mode Eco yang bisa kamu kontrol dari unitnya.

 

BACA JUGA: Jangan Panik Harga BBM Naik! POLYTRON Evo Motor Listrik Tanpa BBM

 

  1. Modern dan futuristik.

Pada POLYTRON Evo memiliki desain yang modern dan futuristik. Mulai dari sentuhan lampu depan menggunakan teknologi LED dengan penerangan yang maksimal dan hemat daya. Speedometer dengan sistem digital yang kekinian dan stylish  sehingga lebih mudah dalam operasional sehari-hari. Indikator battery yang ada di sebelah kiri dan tampilan mode mengendarai yang ada di sebelah kanan memudahkan pengguna dan berdesain ergonomis.

 

  1. Smart.

POLYTRON Evo memiliki pengamanan yang maksimal karena dilengkapi dengan Smart Key System dengan remote control berukuran kecil sehingga mudah di genggaman. Sensor remote-nya yang presisi membuat keamanannya tetap terjaga.

 

  1. Berkendara dengan nyaman.

Dilengkapi dengan teknologi Disc Brake System pada bagian depan dan belakang yaitu sistem hidrolik pada rem sehingga memberikan efek  suspensi yang lembut saat pengereman dilakukan.

 

  1. Electric motor dan baterai yang berkualitas tinggi.

Harga BBM Motor Listrik Polytron Evo

Baterai pada POLYTRON Evo menggunakan electric motor merk BOSCH dan menggunakan baterai yang terbuat dari material lithium  NMC yang berkualitas di kelasnya. Untuk pengisiannya dapat dilakukan kisaran empat jam dimulai dari posisi nol hingga penuh 100%.

 

  1. Fitur pendukung yang memudahkan.

POLYTRON Evo dilengkapi dengan USB charging yang bisa kamu gunakan untuk mengisi daya smartphone atau gadget lainnya sehingga mendukung aktivitas kamu yang tinggi dan mobile. Kapanpun dan dimanapun komunikasi kamu tetap terjaga tanpa khawatir terputus karena daya smartphone lemah.

 

  1. Sesuai untuk pengguna di Indonesia.

Dengan ukuran panjang 1917mm dan lebar 750mm sangat  cocok dengan postur orang Indonesia. Ukuran jok tempat duduk yang lebar membuat posisi mengendara menjadi nyaman.

 

  1. Pengaturan berkendara yang dapat disesuaikan.

POLYTRON Evo dilengkapi dengan pengaturan berkendara yang responsif yaitu Eco, Regular dan Sport. Ketiga mode berkendara ini dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan medan jalan yang kamu tempuh. Berkendara menjadi lebih nyaman dengan electric power yang lebih presisi membuat perjalanan menjadi smooth dan tanpa hambatan.

 

Demikian keunggulan yang bisa kamu dapatkan jika kamu memilih menggunakan motor listrik POLYTRON Evo. Semoga perjalanan kamu nyaman dengan POLYTRON Evo. Untuk informasi dapat menghubungi telepon 1500833, dapat menghubungi aplikasi perpesanan Whatsapp di nomor 085321005100 atau dapat menghubungi media sosial di Instagram, Facebook dan Twitter.

 

POLYTRON Evo solusi berkendara untuk masa depan!

Leave a Reply