Ingat Sebentar Lagi! TV Analogmu Disuntik Mati Kominfo!

DVB T2 atau set top box tipe PDV 700T2

Sesuai informasi yang terdapat di dalam laman siarandigital.kominfo.go.id bahwa tanggal 25 Agustus 2022 akan memasuki tahap ke-2 penghentian siaran analog. Pastikan bahwa persiapan kamu sudah maksimal dengan menyiapkan perangkat set top box supaya kamu tetap bisa menikmati siaran televisi tanpa hambatan.

 

 

Siaran digital mampu menampilkan gambar yang lebih baik, tanpa bintik, tanpa bayang dan tidak ada noise, sehingga siaran televisi menjadi lebih jernih. Caranya pun sangat mudah, kamu hanya perlu mengoneksikan perangkat antena UHF ke dalam perangkat set top box. Pastikan kamu memilih set top box yang sudah bersertifikasi Kominfo, seperti produk set top box dari POLYTRON.

 

 

POLYTRON memproduksi DVB T2 atau set top box tipe PDV 700T2 yang merupakan tipe terbaru. Dengan set top box ini, maka televisi apapun dapat menangkap siaran digital tanpa harus membeli televisi baru. Cukup hubungkan PDV 700T2 dengan antena UHF untuk menangkap sinyal TV digital dan menampilkannya ke unit TV analog melalui koneksi HDMI.

 

 

Di dalam PDV 700T2 juga tertanam teknologi peringatan dini bencana atau Early Warning System (EWS) di mana perangkat ini dapat menerima notifikasi peringatan dini bencana di area terdekat. Terdapat pula fitur lainnya, seperti panduan jadwal program siaran (EPG) selama tujuh hari, pencarian saluran TV otomatis, perekam acara favorit (Personal Video Recording atau PVR) dan menyimpannya ke dalam USB drive sehingga tidak perlu khawatir melewatkan acara TV favorit.

 

 

Polytron PDV 700T2 dapat juga digunakan untuk memutar multimedia file seperti musik dan film dengan berbagai format melalui USB input. Hal lain yang tidak kalah penting adalah garansi, Polytron memberikan garansi resmi sehingga tidak perlu khawatir mengenai layanan purna jualnya.

 

 

Set top box PDV 700T2 dapat dibeli dengan harga promo selama bulan kemerdekaan dengan harga kisaran Rp200 ribuan. Promo ini berlaku di laman www.polytron.co.id.

 

 

Untuk bantuan customer care kamu dapat menghubungi nomor telepon 1500833, dapat menghubungi layanan perpesanan whatsapp 085321005100, atau dapat menghubungi layanan email ke cs@polytron.co.id.

 

 

Untuk pembelian silahkan mengunjungi laman official www.polytron.co.id atau toko elektronik lain yang terpercaya baik online atau offline, tentunya dengan harga promo selama bulan kemerdekaan ini.

Leave a Reply