Jangan Beli yang Ngasal Gunakan Masker Medis Hana untuk Menjaga Kesehatan

Gunakan Masker Medis Hana untuk Menjaga Kesehatan

Kini memasuki gelombang ketiga. Kita kudu ekstra hati-hati apalagi varian Omicron lebih mudah menulari ketimbang varian sebelumnya.

 

Jangan asal pilih masker, karena pilihan yang salah dalam membeli masker justru akan membahayakan diri kita dan keluarga.

 

Pilih masker  Hana dari Polytron yang merupakan masker medis atau masker kesehatan dari Polytron yang merupakan jenis masker KF94. Masker Hana termasuk jenis masker 4 lapis (masker 4 ply). Masker ini terdiri atas lapisan luar yang dapat menyaring dan menahan partikel, lapisan penguat agar bisa bernafas dengan lega, lapisan filter untuk menyaring partikel dan bakteri, dan lapisan bagian dalamnya dapat menyerap cairan sehinggga wajah tetap bersih, kering dan nyaman saat masker bersentuhan dengan kulit wajah.

 

Masker Medis Hana adalah masker terbaik saat ini yang telah bersertifikasi dari USA dengan level 1 sebagai level tertinggi dan bersertifikasi EN atau Europe type yang berkategori II R. Selain itu masker Medis Hana juga telah bersertifikasi ISO 13485 yang  merupakan sertifikat pembuktian bahwa Polytron secara konsisten menyediakan masker medis yang aman dan efektif, yang memenuhi persyaratan dan aturan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan. Masker medis Hana di rilis dengan standarisasi yang cukup tinggi dan merupakan masker medis berkualitas, yang dibuat dengan material yang aman dan nyaman di wajah. Masker medis Hana adalah masker terbaik yang dapat di andalkan untuk menjaga keluarga kita dari Omicron.

 

Selain memproduksi masker empat ply, Polytron juga memproduksi masker medis 3 lapis (masker medis 3 ply) yang juga dapat melindungi keluarga dari Covid-19.

 

Masker medis Hana dapat kamu jumpai di toko online terpercaya misal di toko official  www.polytron.co.id atau di marketplace lain, misal JD.ID, Tokopedia, Blibli dan lainnya. Masker Hana juga dapat dijumpai di berbagai toko offline terdekat, dengan harga Rp1,6 jutaan perkarton.

 

Jangan korbankan kesehatan kamu dan keluarga, sejak kini pilihlah masker kesehatan yang mampu menjaga kita dari berbagai virus, bakteri, kuman dan debu.

 

Masker medis Hana, pilihan masker masa kini untuk kesehatan keluarga.

Leave a Reply