Upgrade Kualitas Karaoke di Rumah, Beralih ke Speaker Ini Aja Yuk!

Artikel_speaker karaoke_PAS12AF

Hobi menyanyi atau karaoke bisa tersalurkan di rumah dengan mudah dengan menggunakan speaker satu ini, dengan demikian kamu tidak perlu ke mall untuk karaoke ke tempat bilik karaoke. Mau tahu speaker apa yang cocok? Berikut ini pembahasannya.

 

PAS 12AF15 keluaran suaranya mencapai 200 watt RMS dengan Super Bass dan Surround Mode, suaranya tidak kalah dengan speaker di bilik karaoke di mall. PAS 12AF15 merupakan model speaker box dengan konfigurasi stereo 3-Way System. POLYTRON PAS 12AF15 sudah dilengkapi dengan koneksi bluetooth versi terbaru dengan sambungan lebih stabil dan suara lebih jernih. Untuk karaoke, kamu bisa gunakan koneksi bluetooth atau bisa juga menggunakan sambungan lainnya misal melalui koneksi USB, SD Card/MMC, aux, atau line input.

 

Saat karaoke pastikan kamu mengaktifkan fitur Ambient Light yang warna lampunya bisa kamu sesuaikan agar acara karaoke di rumah makin spektakuler dan asik. Untuk acara yang makin meriah ajak teman-teman kamu yang se-frekuensi.

 

Untuk hasilkan suara yang makin memukau, aktifkan Echo level, fitur ini sangat cocok untuk kegiatan bernyanyi atau karaoke, berfungsi menambah efek gema sehingga suara lebih memenuhi ruangan.

 

BACA JUGA: Rekomendasi Speaker Hasilkan Kualitas Suara Terbaik untuk Film dan Acara TV, Mau Tahu?

 

Speaker Aktif PAS 12AF15 dilengkapi dengan fitur AVC, MPX serta input 2 microphone yang sangat mendukung acara jadi lebih meriah. Dengan fitur AVC dan MPX keluaran suara telah diatur sedemikian rupa sehingga suara vokal penyanyi aslinya menjadi off namun tetap bisa melatunkan suara musik saja. Fitur AVC dan MPX dapat diaktifkan khusus jika Anda memutar file lagu yang sudah minus one. PAS 12AF15 juga dilengkapi fitur Music and Mic Recording yang dapat merekam hasil karaoke.

 

Agar acara karaoke makin sempurna, kamu bisa sesuaikan preset equalizer-nya misal dangdut, jazz, pop, rock, classic, dan flat.

 

Dapatkan PAS 12AF15 dengan segudang fitur yang canggih hanya di website  www.polytron.co.id dan dapatkan harga promo kemerdekaan untuk pembelian selama bulan Agustus.

 

Check it out…. Jangan sampai kehabisan!

Leave a Reply