PPS PRO 7M22: Pengalaman Audio Maksimal dari POLYTRON dengan Teknologi Bazzoke

POLYTRON dengan bangga memperkenalkan Partymax Party Speaker (PPS PRO 7M22), di Central Park Mall, Jakarta Barat. Speaker Partymax ini memiliki banyak teknologi yang lebih canggih, dengan performa suara yang luar biasa dan fitur-fitur inovatif, PPS PRO 7M22 dirancang untuk menemani setiap momen asik baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Fitur Utama yang Ditingkatkan:

Teknologi Bazzoke – Bass Menggelegar

Teknologi Bazzoke adalah inovasi unggulan dari POLYTRON yang memastikan suara bass terdengar mendalam dan kuat, bahkan pada volume rendah. Bazzoke secara khusus dirancang untuk menghasilkan frekuensi rendah yang mampu menggetarkan ruangan, memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih kaya dan dinamis. Fitur ini sangat ideal untuk menciptakan suasana yang energik.

Sertifikasi Tahan Air IPX4 – Siap Hadapi Segala Kondisi

PPS PRO 7M22 dilengkapi dengan sertifikasi tahan air IPX4, yang memberikan perlindungan terhadap cipratan air dari segala arah. Fitur ini sangat berguna untuk aktivitas di luar ruangan sehingga lebih fleksibel untuk dibawa kemana saja. Ditambah lagi dengan Rubber Button yang menjadi material dari speaker ini yang semakin memberikan perlindungan ekstra terhadap debu dan air. Desain seperti ini juga membuat speaker mudah dioperasikan dalam berbagai situasi, termasuk saat basah atau terkena percikan air.

True Wireless Stereo (TWS) – Koneksi Tanpa Kabel untuk Pengalaman Audio Maksimal

Dengan fitur True Wireless Stereo (TWS), penggunanya dapat menghubungkan dua unit PPS PRO 7M22 secara nirkabel (koneksi tanpa kabel), sehingga menciptakan sistem stereo yang lebih bertenaga dan luas. Fitur ini memungkinkan untuk memperbesar jangkauan suara, mengisi ruang yang lebih besar, atau mengatur dua speaker di lokasi yang berbeda untuk menciptakan suasana audio yang mendalam dan immersive. Ini memberikan fleksibilitas untuk menyesuaikan pengaturan audio sesuai dengan kebutuhan acara penggunanya.

Portabilitas dan Kemudahan Penggunaan:

  • Portabilitas Tinggi: Dengan ukuran 269 x 267 x 590 mm dan berat 8,9 kg, PPS PRO 7M22 mudah dibawa ke mana saja, cocok untuk berbagai acara dari pesta kecil di rumah hingga acara besar di luar ruangan.
  • Konektivitas Lengkap: Mendukung berbagai input termasuk Bluetooth V5.0, USB & Micro SD Audio Player, Aux, dan FM Radio.
  • Mic untuk Karaoke: Speaker ini telah dilengkapi dengan 2 Mic Input dan juga konsumen akan mendapatkan 1 Wireless Mic gratis yang sudah termasuk dalam paket, menjadikannya ideal untuk karaoke bersama teman-teman atau keluarga.
  • Baterai Besar dan Efisien: PPS PRO 7M22 dilengkapi baterai Li-ion 4000 mAh dengan konsumsi daya pengisian hanya 11 watt.
  • Kontrol Suara yang Lengkap: Speaker ini dilengkapi dengan Dual Tone Control (Bass dan Treble) serta 5 Preset Equalizer (FLAT, ROCK, POP, JAZZ, CLASSIC), memberikan kebebasan bagi pengguna untuk menyesuaikan suara sesuai preferensi penggunanya.

Dimensi dan Aksesoris:

  • Dimensi Produk: 269 x 267 x 590 mm
  • Berat Produk: 8,9 kg
  • Aksesoris:
    • Wireless Mic & Batteries
    • Warranty Card (1 tahun)
    • USB Type C Cable
    • Remote & Batteries
    • Aux Cable

POLYTRON juga menawarkan Partymax PPS PRO 7M22 ini dengan harga spesial khusus pada periode perayaan anniversary POLYTRON seharga Rp1.999.000.- (dari harga normal Rp 2.499.000.-).

Bambang Athung, Head of Group Product Audio dan Video POLYTRON mengatakan, “Kami sangat bangga menghadirkan PPS PRO 7M22 sebagai pilihan terbaik untuk pengalaman audio yang superior. Dengan teknologi Bazzoke dan fitur-fitur inovatif lainnya, kami percaya bahwa speaker ini akan menjadi teman sempurna bagi setiap momen, baik di dalam maupun di luar ruangan.”