Audio Polytron Raih 12 Kali Kemenangan Indonesia Best Brand Award

Kembali, audio Polytron meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2021 dengan predikat Platinum yaitu keberhasilannya selama 12 tahun berturut-turut  meraih penghargaan sebagai Audio Device terbaik dari hasil survei yang dilakukan oleh Majalah SWA dan lembaga riset MARS Digital yang dilakukan kurun waktu Agustus hingga September 2021 lalu di tujuh kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin. Dengan jumlah responden lebih dari lima ribu orang yang tersebar di kota-kota tersebut.

 

Pencapaian yang diterima Polytron adalah usaha keras Polytron yang dilakukan dengan asas inovasi produk dan kepuasan pelanggan. Dengan banyak tipe, model, ukuran dan fitur-fitur baru yang diadopsi pada produk audio Polytron membuat pelanggan memiliki kemudahan dalam menentukan dan memilih audio yang sesuai kebutuhan dan seleranya.

 

Belakangan ini Polytron mengadopsi kemampuan visual yang biasanya terdapat di dalam pesawat televisi kepada produk active speaker terbaru PAS 10D28 dengan kemampuannya dapat menayangkan gambar berupa foto ataupun video. Saat ini bisa dibilang jarang sekali produk audio yang mampu menampilkan gambar atau video, hanya audio tertentulah yang disematkan fitur terbaru ini, kini hanya Polytron yang menawarkan active speaker dengan fitur video, ambient light dan ukuran woofer jumbo 10 inci dengan harga terjangkau.

 

Fitur digital yang kekinian juga telah diadopsi oleh Polytron kepada seluruh audionya dengan nama Polytron Audio Connect (PAC), yaitu aplikasi pengontrolan jarak jauh mulai dari memilih sumber musik yg dimainkan, mengatur volume, bass, middle, treble, super bass, preset equalizer hingga pengaturan lampu ambient untuk memeriahkan acara. Aplikasi PAC ini dapat diunduh di Google Play Store, dengan PAC pengaturan speaker Polytron semakin praktis karena dapat dilakukan via smartphone. Produk lainnya dari jajaran speaker multimedia, speaker multiroom, portable speaker, speaker soundbar dan lain-lain juga telah disematkan di PAC.

 

Tentunya keberhasilan ini tidak akan tercapai tanpa usaha dan kerja keras. Polytron merupakan merek asli Indonesia yang telah merintis industri elektronik sejak 46 tahun silam, terbukti keberhasilannya yaitu pada sekitar tahun 1900-an Polytron telah menorehkan market share sebesar 50% lebih di masa itu untuk kategori audio, hingga saat ini semakin jaya dengan market share 74%.

 

Semoga audio Polytron selalu menjadi terdepan dan pilihan masyarakat Indonesia!

Polytron rajanya audio!

Leave a Reply