Masker Hana dari Polytron Telah Bersertifikasi Internasional dan ISO 13485

Masker Hana dari Polytron Telah Bersertifikasi Internasional dan ISO 13485

Semenjak Desember 2021, kasus Covid-19 terus merangkak naik, dan diperkirakan saat ini telah memasuki gelombang ketiga.

 

Mengacu pada Kepmenkes 4641/2021 Indonesia disebut memasuki gelombang baru jika terjadi peningkatan jumlah kasus dua kali lipat dari jumlah terendah sebelumnya. Untuk mengantisipasinya diperlukan alat perlindungan diri yang mumpuni.

 

Untuk mencegahnya diperlukan masker kesehatan yang handal dan terpercaya. Agar gelombang baru atau gelombang ketiga tidak terjadi dan tidak menjangkiti kita dan keluarga kita.

 

Masker Hana merupakan masker kesehatan dari Polytron yang merupakan jenis masker KF94 yaitu masker 4 lapis (masker 4 ply) yang terdiri atas lapisan luar yang dapat menyaring dan menahan partikel, lapisan penguat agar bisa bernafas dengan lega, lapisan filter untuk menyaring partikel dan bakteri, dan lapisan bagian dalamnya dapat menyerap cairan sehinggga wajah tetap bersih, kering dan nyaman saat masker bersentuhan dengan kulit wajah.

 

Masker Hana adalah masker terbaik saat ini yang telah bersertifikasi dari USA dengan level 1 sebagai level tertinggi dan bersertifikasi EN atau Europe type yang berkategori II R. Selain itu masker Hana juga telah bersertifikasi ISO 13485 yang  merupakan sertifikat pembuktian bahwa Polytron secara konsisten menyediakan masker medis yang aman dan efektif, yang memenuhi persyaratan dan aturan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan. Masker Hana di rilis dengan standarisasi yang cukup tinggi dan merupakan masker berkualitas, yang dibuat dengan material yang aman dan nyaman di wajah. Masker Hana adalah masker terbaik yang dapat di andalkan untuk menjaga keluarga kita dari Omicron.

 

Polytron juga memiliki masker dengan 3 lapis (masker 3 ply). Tanpa mengurangi manfaat perlindungan diri, Masker 3 lapis juga di produksi oleh Polytron. Masker ini hadir sebagai pilihan bagi kamu yang lebih nyaman menggunakan masker 3 lapis, namun dengan perlindungan ekstra.

 

Masker Hana tersedia berbagai ukuran, mulai dari masker dewasa dan juga tersedia masker anak yang bergambar dan berwarna menarik yang cocok untuk anak-anak.

 

Jangan khawatir nafas pengab saat menggunakan masker, karena masker Hana adalah masker kekinian yang fashionable sehingga sangat nyaman digunakan dan dapat kamu sesuaikan dengan outfit kamu sehari-hari.

 

 

Masker Hana dari Polytron  mampu menyaring microdroplets, virus dan bakteri hingga ukuran 0,1 dan 0,3 micron. Jadi tunggu apalagi? Gunakan masker Polytron untuk perlindungan keluarga.

Leave a Reply