Solusi Terbaik untuk Penggemar Musik Berkualitas: Audivo PHS 6A Terbaik Di Kelasnya

Audivo HiFi Speaker

Bagi para penggemar musik, memiliki speaker yang dapat menghasilkan suara jernih dan mendalam adalah suatu keharusan. POLYTRON memahami kebutuhan ini dan mempersembahkan speaker Audivo, sebuah solusi bagi mereka yang menginginkan kualitas suara premium tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Speaker Audivo dirancang khusus untuk memberikan pengalaman audio yang memukau dengan harga yang tetap affordable.

Kualitas Suara Premium

Speaker Audivo PHS 6A dari POLYTRON menawarkan teknologi canggih yang memastikan setiap nada terdengar dengan jelas. Dilengkapi dengan soft dome tweeter dengan hasil frekuensi tinggi memastikan Anda mendengar nada treble yang lebih jernih dan berkelas. Speaker Audivo mampu menghasilkan suara bass yang mantap dengan fitur Bazzoke yang ada di dalamnya. Serta di ‘racik’ dengan hardware yang berkualitas tinggi, menjadikan Audivo menghasilkan suara dan keseimbangan yang sempurna dengan balutan material yang kokoh dan modern.

Audivo memberikan pengalaman mendengarkan musik yang berbeda dengan hasil keluaran suara yang jernih dan detail. Speaker ini untuk penggemar musik yang ‘concern’ akan kualitas. Dengan kata lain Audivo adalah speaker masa kini yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan speaker yang premium dan sempurna.

Keunggulan Audivo ada pada komponen digital signal processing (DSP) sehingga menghasilkan suara musik dan vokal terdengar nyata seperti suara aslinya.

Desain Elegan

Selain kualitas suara yang luar biasa, speaker Audivo juga di desain dengan mempertimbangkan estetika dan fungsionalitas. Desainnya yang elegan dengan wooden finish, dan dilengkapi oleh magnetic cover with mesh yang dapat dibersihkan dengan mudah. Audivo cocok ditempatkan di berbagai ruangan, baik untuk ruang tamu, kamar tidur, atau pun ruang kerja. Kemudahan dalam penggunaan juga menjadi salah satu keunggulan Audivo. Dengan konektivitas yang lengkap termasuk bluetooth, aux input, optical input, dan USB port, dapat dengan mudah menghubungkan perangkat Audivo dengan berbagai  gadget yang Anda miliki dalam hitungan detik.

Layanan Paripuna Polytron

Meskipun hadir dengan kualitas yang superior dan desain yang stylish, speaker Audivo tetap menjaga harga yang bersahabat bagi para konsumennya, dipasarkan dengan harga Rp2 jutaan lengkap dengan remote control dan masa garansi 12 bulan.

Tidak hanya berfokus pada kualitas produk, POLYTRON juga memastikan bahwa pelayanan purna jual tetap menjadi prioritas #QualityThatMatters. Dengan jaringan layanan pelanggan yang luas sedikitnya 61 gerai tersebar di seluruh Indonesia, Audivo tidak hanya menawarkan kenikmatan suara yang luar biasa, tetapi juga jaminan kepercayaan dan kepuasan merek POLYTRON yang legendaris sebagai ‘Rajanya Audio’.

Baca juga: HiFi Speaker Audivo PHS 6A Sebagai Speaker Premium POLYTRON, Apa Istimewanya?

Bambang Athung ditemui di Jakarta, selaku Head of Group Product Audio Video dari POLYTRON mengatakan, “POLYTRON berkomitmen untuk memberikan nilai terbaik dengan menghadirkan produk yang memiliki rasio kualitas suara dan harga yang tak tertandingi. Dengan demikian para pengemar musik berkualitas tidak perlu khawatir akan kualitas Audivo. Karena Audivo jelas lebih terjangkau dan memiliki performa suara terbaik di kelasnya.”

Dapatkan Audivo PHS 6A di toko online/offline langganan Anda, dan rasakan kualitas suaranya yang jelas berbeda dan lebih unggul. Informasi promo dan produk speaker lainnya Anda dapat mengunjungi polytron.co.id atau layanan sosial media Instagram di @Polytron.auvi, atau sambungan telepon customer care di nomor 1500833.