Primadona Giant Mesin Cuci 2 Tabung Pilihan Tepat untuk Cucian Mudah dan Efisien

mesin cuci 2 tabung hemat listrik

Mesin cuci 2 tabung adalah opsi pertama yang kami berikan bagi kamu yang baru kali pertama ingin beralih dari mencuci manual. Mesin cuci 2 tabung sangat disarankan, karena selain hemat listrik, menggunakan mesin cuci 2 tabung juga sangat hemat air, dan detergen.

 

Berikut ini adalah ulasannya.

 

  1.     Salah satu pekerjaan rumah tangga yang berat adalah mencuci pakaian. Kamu bisa menggunakan mesin cuci 2 tabung Primadona Giant yang sangat hemat, harganya juga sangat ramah di kantong, dengan harga kisaran Rp1 jutaan kamu bisa miliki mesin cuci Primadona Giant berkapasitas 7kg yang bisa digunakan untuk mencuci pakaian seluruh keluarga.

 

  1.     Primadona Giant adalah mesin cuci hemat, dengan biaya hanya Rp400,00/kg, maka kamu sudah bisa mendapatkan hasil cucian yang bersih sempurna (sudah termasuk biaya listrik, air dan detergen) dalam sekali cuci. 

 

  1.     Primadona Giant dilengkapi dengan Magic Gear yang didesain khusus untuk menghasilkan tenaga putaran yang maksimal dengan daya listrik yang lebih hemat hingga 30%.

 

  1.     Primadona Giant dilengkapi dengan water filter selector sehingga penggunaan air cucian terjaga kebersihannya dengan demikian pakaian bersih cemerlang dan harum tanpa bau karat dan air kuning. Water selector pada mesin juga sangat memungkinkan menjaga aliran air tetap berjalan lancar sehingga dapat membersihkan cucian lebih sempurna.

 

  1.     Primadona Giant, memiliki mesin motor  pemerasan yang berputar dengan kekuatan ekstra sehingga menghasilkan cucian yang lebih cepat kering. Dengan demikian lebih efisien dalam menjemurnya.

 

  1. Primadona Giant memiliki banyak ukuran yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan, tersedia ukuran 7kg, 8kg, 9kg, 10kg dan 14kg.

 

POLYTRON selalu berorientasi pada kualitas, inovasi dan teknologi, dengan demikian kamu tidak perlu khawatir dalam penggunaan mesin cuci POLYTRON. Service center-nya pun sudah tersebar lebih dari 60 outlet di seluruh Indonesia, hal ini diharapkan membuat para pelanggan setia POLYTRON tetap loyal menggunakan produk POLYTRON asli Indonesia.

 

Untuk informasi dan layanan silahkan menghubungi POLYTRON di nomor telepon 1500833, nomor pesan singkat WhatsApp 085321005100 atau website di www.polytron.co.id kami siap membantu.

Leave a Reply