Kulkas Side-by-Side Belleza 4 Pintu POLYTRON Hadir dengan Desain yang Lebih Premium dengan Kapasitas Terbesar

POLYTRON kulkas Side-by-Side (SBS) 4 Pintu Belleza kini hadir kembali di lini SBS POLYTRON saat ini dengan desain yang lebih premium dan memiliki kapasitas terbesar dari antara lini produk SBS POLYTRON lainnya. Kulkas ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga modern dengan sentuhan kemewahan dan teknologi canggih. Menggabungkan desain elegan, efisiensi energi, dan fitur-fitur premium, produk ini memberikan pengalaman penyimpanan makanan yang optimal.

“Peluncuran kulkas Side-by-Side 4 Pintu ini adalah langkah penting bagi kami untuk semakin memperluas varian produk SBS yang dipilih oleh konsumen di pasaran. Kulkas ini menggabungkan kemewahan dan ukuran penyimpanan terbesar di lini SBS POLYTRON saat ini. Kami berharap produk ini dapat memenuhi kebutuhan penyimpanan rumah tangga dengan desain elegan dan teknologi canggih yang kami tawarkan,” ujar Pak Albert Fleming, General Manager Home Appliances POLYTRON.

Desain Elegan dan Kapasitas Maksimal

Kulkas Side-by-Side PS-PRS561 Belleza 4 pintu ini, menawarkan kapasitas total hingga 618 liter, terdiri dari freezer berkapasitas 236 liter dan kulkas berkapasitas 382 liter. Dengan kapasitas besar ini, kulkas ini memenuhi kebutuhan penyimpanan bahan makanan dalam jumlah besar dengan cara yang efisien dan terorganisir. Tampilan luar berwarna hitam premium menambah estetika dapur pengguna.

Teknologi Pendinginan Mutakhir untuk Kesegaran yang Optimal

Dilengkapi dengan sistem Force Cooling, kulkas ini dapat mencapai suhu optimal lebih cepat sehingga dapat menjaga kualitas dan kesegaran makanan. Rentang suhu yang luas, yaitu -18°C hingga -24°C untuk freezer dan 8°C hingga 2°C untuk kulkas, memungkinkan penyimpanan berbagai jenis makanan, sayuran, buah-buahan, minuman, hingga frozen food.

Fitur Premium untuk Kemudahan dan Kenyamanan

  • LED Touch Panel: Memungkinkan pengaturan suhu dalam kompartemen kulkas dan freezer tanpa perlu membuka pintu kulkas. Fitur ini memberikan kontrol presisi lebih baik dibandingkan tombol manual, sekaligus menambah tampilan yang lebih modern.
  • Tempered Glass Shelf: Rak kompartemen terbuat dari kaca tempered yang kuat, tahan lama, dan mudah dibersihkan. Ditambah dengan perpaduan warna bening dan hitam, menambah kesan mewah di bagian dalam kulkas.
  • Child Lock Protection: Fitur ini digunakan untuk menghindari potensi perubahan pengaturan suhu yang dilakukan oleh anak-anak, dengan mengunci pengaturan yang sudah ditetapkan pada panel sentuh LED.
  • No Frost: Teknologi ini mencegah pembentukan es di dalam kulkas dan freezer melalui sirkulasi udara dingin yang merata. Membuat penggunanya dapat menghemat waktu dan tenaga khususnya saat membersihkan kulkas karena tidak perlu mencairkan es secara manual.
  • Door Alarm: Memberikan peringatan saat pintu kulkas tidak tertutup sempurna serta membantu menjaga efisiensi energi dan memastikan makanan tetap segar dengan mencegah udara dingin keluar.

Efisiensi Energi dan Desain yang Compact

Kulkas ini memiliki Rated Power sebesar 252W dengan tegangan listrik sebesar 220V, serta konsumsi energi hanya sekitar 1.2 kWh per hari sehingga sangatlah hemat energi. Kulkas ini juga memiliki dimensi yang sangat compact, yaitu panjang 911mm, lebar 706mm dan tinggi 1830mm, memastikan kulkas ini dapat ditempatkan di berbagai ukuran dapur.

Kombinasi Sempurna antara Gaya dan Fungsi

Desain elegan dan modern menjadikannya pusat perhatian di dapur mana pun. Kombinasi fitur-fitur canggih dan desain mewah memastikan bahwa kulkas ini tidak hanya memenuhi kebutuhan penyimpanan, tetapi juga meningkatkan estetika ruang dapur.

Kulkas Side-by-Side 4 Pintu PS-PRS561X ini sudah mulai dijual di toko-toko offline di beberapa kota besar, seperti JABODETABEK, Semarang, Yogyakarta, Suarabaya, dan lainnya. Kulkas flagship dari POLYTRON ini juga ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp11 juta-an.*

POLYTRON terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang inovatif sebagai solusi kebutuhan rumah tangga yang bervariasi. Kulkas Side-by-Side 4 Pintu PS-PRS561X adalah salah satu bukti dari dedikasi POLYTRON dalam memberikan solusi rumah tangga yang memenuhi tuntutan kehidupan modern yang serba cepat, efisien, tanpa mengurangi esetika tampilan rumah. Untuk informasi lebih lanjut tentang PS-PRS561X atau produk POLYTRON lainnya, kunjungi situs web kami di polytron.co.id atau sosial media @polytron.homes.

Tentang POLYTRON

POLYTRON adalah perusahaan terbesar dan terkemuka di bidang elektronik di Indonesia. Kekuatan POLYTRON ada pada suara, kualitas dan inovasi. POLYTRON memiliki tiga lokasi pabrik yang terpisah, yaitu Kudus – Krapyak seluas 125.000 M2, Sidorekso seluas 97.000 M2, dan Sayung – Semarang seluas 315.000 m2 yang merupakan pabrik kulkas terbesar di Jawa Tengah. Dengan jumlah total karyawan berkisar 10.000 orang, 19 kantor perwakilan, 7 authorized dealer, dan sedikitnya 61 service center meliputi seluruh Indonesia.

*Harga dapat bervariasi tergantung pada toko dan lokasi pembelian.