Menginspirasi Generasi Muda Melalui Konser An Anime Symphony: Resonance

musik dan anime Resonance

Dalam upaya mendekatkan hubungan kreatif dengan seluruh pelanggan, khususnya kepada generasi muda, POLYTRON terus berupaya menghadirkan produk elektronik yang mengutamakan  inovasi, teknologi dan pengalaman pengguna, salah satu inisiatif terbaru adalah partisipasi POLYTRON  melalui ajang komunitas musik dan anime.

Langkah ini sejalan dengan misi POLYTRON, yaitu untuk merangkul generasi muda melalui pendekatan yang lebih komprehensif. Dengan bangga POLYTRON mengumumkan partisipasinya dalam konser An Anime Symphony: Resonance 2024. Dalam ajang ini  POLYTRON tidak hanya memperkenalkan ragam  produk kepada audiens muda, tetapi juga menunjukkan bahwa POLYTRON memahami dan mendukung minat serta hobi generasi masa kini.

Konser An Anime Symphony: Resonance merupakan konser ketiga yang merupakan kelanjutan dari kesuksesan konser sebelumnya pada Desember 2023 dan Februari 2024 yang digelar oleh Jakarta Concert Orchestra (JCO) dan didukung penuh oleh POLYTRON dengan harapan dapat merangkul generasi positif dalam balutan kegiatan musik dan anime yang  inovatif dan kreatif. Konser orkestra Anime Symphony akan dilangsungkan pada 8 Juni 2024 mendatang dengan dua sesi pertunjukkan, yakni sesi pertama mulai pukul 15.30 WIB dan sesi kedua pada pukul 19.00 WIB. Dengan mempersembahkan penampilan musik ikonik anime seperti InuYasha, Stand By Me Doraemon, Yuri on Ice, Violet Evergarden, Sakura Wars, Cardcaptor Sakura, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Dragon Ball, Frieren: Beyond Journey’s End, Mashle: Magic and Muscle dan lain sebagainya. Seperti pada tahun sebelumnya, event ini selalu tinggi peminat, dan memiliki daya tarik yang  begitu tinggi di Indonesia, tergambar dengan penjualan tiket yang selalu habis terjual dalam waktu singkat.

POLYTRON sebagai produsen elektronik terkemuka tidak hanya dikenal dengan produk-produk berkualitas seperti televisi dan speaker tetapi juga memiliki komitmen merangkul generasi muda melalui berbagai inisiatif kreatif. Dengan mendukung konser An Anime Symphony: Resonance 2024, POLYTRON menunjukkan komitmennya untuk menjadi bagian dari budaya populer yang digemari oleh anak muda modern.

Dalam ajang ini POLYTRON bertekad untuk terus berinovasi tidak hanya dalam produk dan layanan tetapi juga menjadi bukti nyata bahwa POLYTRON ikut  mengintegrasikan teknologi dan budaya populer untuk menciptakan generasi modern yang berkualitas.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati perpaduan sempurna antara musik dan anime! JIEXPO Kemayoran 8 Juni 2024.