POLY Story
« Kembali           
Polytron Kembali Raih GfK No.1 Award

Polytron Kembali Raih GfK No.1 Award

Bukukan penjualan Radio Cassette Recorder Portable terbanyak selama 2007

JAKARTA – PT Hartono Istana Teknologi, selaku produsen elektronik dalam negeri terbesar dan terkemuka di Indonesia dengan merek Polytron, kembali berhasil memperoleh penghargaan GfK No.1 Award dari PT GfK Marketing Services Indonesia. Polytron berhasil meraih GfK No.1 Award untuk kategori Radio Cassete Recorder Portable untuk ketiga kali berturut-turut. Penghargaan ini merupakan bukti bahwa produk-produk unggulan dan berkualitas dari Polytron masih menjadi pilihan pertama konsumen Indonesia.”

”Polytron sangat pantas menerima GfK No. 1 Award untuk kategori Radio Cassete Recorder Portable karena produknya memang menguasai pasaran di Indonesia. Selama tiga tahun berturut-turut berdasarkan survey yang dilakukan PT Gfk Marketing Services Indonesia dan produk Polytron memang paling banyak terjual.

GfK adalah salah satu perusahaan market research terbesar di dunia yang berpusat di Jerman dengan reputasi yang bisa diandalkan.dan hadir di Indonesia sejak tahun 1991 melalui PT GfK Marketing Services Indonesia. Untuk menentukan market share dari masing-masing kategori produk elektronik, GfK melakukan audit data penjualan produk dari toko-toko elektronik di pulau Jawa, Bali, Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi.

Penghargaan GfK No.1 Award untuk Polytron tersebut didasarkan kepada hasil riset yang direkam oleh GfK di tingkat retail yang merupakan penjualan terbanyak untuk kategori tersebut selama jangka waktu Januari sampai dengan Desember 2007. Menurut data penjualan yang ada, produk Polytron untuk kategori Radio Cassete Recorder Portable selama tahun 2007 kemarin telah berhasil mencapai target penjualan 15 persen di bandingkan target 2006 dengan rentang harga produk berkisar mulai dari Rp. 300.000 sampai dengan Rp. 3.000.000. Sementara untuk tahun 2008 ini, untuk produk Polytron dalam kategori Radio Cassete Recorder Portable ditargetkan bisa terjual meningkat berkisar antara 15 - 20 persen.

 

« Kembali