What News
POLY Release
POLY Release
« Kembali           
Are You Ready For #BREAKRESISTANT Smartphone?

 

 

 

Are You Ready For #BREAKRESISTANT Smartphone?

 

JAKARTA, 16 Agustus 2017 – Perusahaan elektronik asli Indonesia, Polytron, makin menguatkan cengkramannya di pasar smartphone. Usai sukses dengan produk seri Prime 7S, kini Polytron kembali merilis smartphone tipe terbaru Prime 7 dengan mengusung tema #BREAKRESISTANT.

Tekno Wibowo selaku Marketing Director dari Polytron yang hadir dalam peluncuran tersebut mengatakan tema #BREAKRESISTANT dipakai karena Polytron Prime 7 di desain khusus dengan konstruksi frame metal dan teknologi Nano Molding yang presisi sehingga menghasilkan smartphone dengan built quality yang tinggi, dipadukan dengan layar IPS Retina Display dan Gorilla Glass dengan Native Damage Resistant, menjadikannya kuat sekaligus ringan digenggam cocok untuk gaya hidup yang aktif.

Untuk membuktikan kekuatan dari Prime 7, pihak Polytron akan melakukan demonstrasi berupa drop test smartphone Polytron Prime 7 dari ketinggian tujuh meter dalam launching yang digelar di Mall Kelapa Gading, Rabu (16/8).

Selain mengusung #BREAKRESISTANT, Prime 7 dilengkapi fitur tambahan Enhanced Audio dengan DTS Sound yang merupakan teknologi audio multi-channel sehingga memberikan suara surround, lengkap dengan suara bass yang mantap dan suara vokal sejernih kristal.

Ditambah dengan fitur canggih berupa Wireless Control yang merupakan sensor pemancar infra red yang memungkinkan pengguna mengontrol perangkat elektronik seperti AC, LED TV, Home Theater, dan lainnya. Selain itu Prime 7 juga memberikan kemudahan dalam data transfer dengan NFC Data Transfer sehingga berbagi data semakin mudah dan aman.

Bagi penggemar sepak bola, kini dapat menikmati layanan 24 jam non-stop video streaming melalui FiraTV yang menyediakan channel Super Soccer TV, channel TV lokal, lifestyle, dan hiburan anak. Tayangan Super Soccer TV menayangkan liga internasional live streaming siaran bola berkualitas HD 24-jam senilai Rp 750.000/tahun secara cuma-cuma. Layanan ini bisa didapatkan oleh seluruh pengguna Polytron Smartphone.

 

Jaz, Brand Ambassador Prime 7

Sukses mencuri perhatian industri musik tanah air, penyanyi muda pendatang baru, Jaz didaulat Polytron menjadi brand ambassador smartphone Prime 7.

Setelah sukses dengan lagu ‘Dari Mata’, dan single keduanya yang berjudul ‘Kasmaran’, Jaz dinilai sebagai salah seorang penyanyi pendatang baru muda berbakat yang paling bersinar tahun ini. Kesuksesan dua singlenya yang diterima baik oleh para pendengar musik Indonesia, menghantarkan Jaz pada tingkat kepopuleran yang cukup tinggi.

Tekno juga menambahkan bahwa  Polytron telah memilih Jaz karena figurnya sangat mewakili anak muda yang kreatif dan aktif, cocok dengan target market Prime 7 yaitu generasi millennials. Jaz hadir pula dalam launching dan roadshow Polytron Prime 7 tersebut. Roadshow serupa juga digelar di mall-mall besar lainnya se-Jabodetabek misal Summarecon Bekasi, Supermal Karawaci, Grand Indonesia, Central Park, Margo City Depok, Kota Kasablanka dan ITC Kuningan pada periode Agustus hingga September.

 

Tentang POLYTRON Indonesia

POLYTRON adalah brand elektronik asli Indonesia yang didirikan 18 September 1975 di Kudus dengan nama PT. Indonesian Electronic & Engineering, kemudian berubah nama menjadi PT. Hartono Istana Electronic, lalu merger dan menjadi PT. Hartono Istana Teknologi. Saat ini POLYTRON adalah salah satu perusahaan terbesar dan terkemuka di bidang elektronik di Indonesia yang menonjol dalam hal kualitas teknologi dan desainnya.

POLYTRON memiliki 3 pabrik, di Kudus Krapyak seluas 109.000 M2, di Kudus Sidorekso (2009) seluas 130.000 M2 dan di Sayung Semarang seluas 160.000 m2 (merupakan pabrik lemari es terbesar di Jawa Tengah) dengan total karyawan lebih dari 6.000 orang, 19 kantor perwakilan atas nama PT. Sarana Kencana Mulya, 7 authorized dealer, dan lebih dari 65 Service centre meliputi seluruh Indonesia.

Sampai saat ini, melalui keunggulan dalam penguasaan teknologi sudah menghasilkan 9 hak paten yang diberikan kepada POLYTRON (Patent Granted) dan masih ada 29 hak patent yang masih dalam proses pendaftaran (Patent Pending). Total 38 hak patent yang didapatkan di Amerika Serikat, Kanada dan Indonesia.

 

 

 

« Kembali