What News
POLY Release
POLY Release
« Kembali           
Tasyakur Polytron Raih Penghargaan Excellent After Sales Service 2014 di Kota Medan

 

Tasyakur Polytron Raih Penghargaan
Excellent After Sales Service 2014 di Kota Medan
 
 
Tak terasa PT Hartono Istana Teknologi yang berbasis di Kudus Jawa Tengah kini telah memiliki 64 Service Centre yang tersebar di seluruh pelosok negeri Indonesia. Selain itu kebanggaan juga diraihnya karena produsen asli Kudus ini telah  berhasil tetap eksis di tahun yang ke 39 berdiri di tahun 2014 ini.
 
Dengan nama Polytron sebagai produknya. Belum lama ini menerima penghargaan untuk kategori Home Appliance atas prestasi layanan After Sales Service. Keberhasilan tersebut diraihnya dengan predikat Excellent atas survei yang dilakukan secara Sampling.
 
Survei atas penentuan predikat tersebut dilakukan oleh Tera Foundation terhadap 700 responden. Survei yang dilakukan secara langsung (face to face) tersebut dilakukan kepada pengguna/konsumen/pelanggan dengan metode Purposive Sampling. Polytron berhak atas predikat tersebut karena Polytron After Sales Medan telah berhasil membuktikan kinerjanya di semenanung Medan akan kemampuan dan reputasinya.
 
Penganugerahan Excellent After Sales Service 2014 dilangsungkan di kota Medan pada 24 November 2014 di salah satu hotel berbintang lima di Medan.
 
Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager mengatakan, “Keberhasilan kota Medan akan prestasi Excellent After Sales Service 2014  diharapkan dapat lebih meningkatkan kepercayaan konsumen/pengguna terhadap produk Polytron”.
 
“Penganugerahaan yang diperoleh dengan predikat Excellent tersebut tentunya sangat berpengaruh positif terhadap persaingan saat ini yang semakin bergairah. Dengan penghargaan tersebut maka dapat mendorong Polytron senantiasa semakin termotivasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan After Sales-nya diseluruh Indonesia. Selain itu prestasi ini juga dapat dijadikan sarana evaluasi dalam menilai kinerja, pengembangan produk dan layanan purna jualnya, dan tentunya sebagai sarana promosi terhadap layanan produk yang berkualitas dan purna jual yang prima”, tambah Santo.**SEM

 

« Kembali