POLY Story
« Kembali           
POLYTRON PASARKAN TV DIGNITY

*Televisi Digital Pertama di Indonesia,

PT Hartono Istana Teknologi, selaku produsen elektronik dalam negeri terbesar dan terkemuka di Indonesia dengan merek Polytron kembali meluncurkan produk televisi terbaru TV Polytron DIGNITY. Produk ini merupakan televisi digital pertama di Indonesia yang disiapkan untuk menghadapi penerapan sistem siaran televisi digital yang telah resmi diujicobakan di kawasan Jabotabek mulai 20 Mei 2009 kemarin.

Televisi Polytron DIGNITY tampil dengan desain yang elegan, merupakan televisi 2 ini 1 pertama di Indonesia yang bisa menerima siaran sistem analog dan juga siaran digital, dilengkapi teknologi tinggi dan fitur-fitur unik yang dimilikinya dengan bentuknya yang indah, perpaduan antara seni dan teknologi.”

Kelebihan TV Polytron DIGNITY adalah kualitas gambar lebih bersih dan tidak berbintik (noise), tidak berbayang (ghost), suara sejernih kualitas Compact Disc yang dapat ditangkap dari siaran digital, fasilitas lainnya adalah EPG (electronic program guide) yang memungkinkan melihat program acara TV dalam seminggu kedepan.

Televisi Polytron DIGNITY juga dilengkapi dengan teletext ready dari siaran digital dan FM tuner stereo, masih ditambah dengan sistem suara XBR yang dahsyat karena fitur XBR memiliki keunggulan, yaitu Bigger bass, lower power consumption, sehingga XBR menghasilkan suara bass yang jauh lebih mantap dibandingkan subwoofer konvensional pada umumnya, walaupun dengan masukan daya input yang kecil.

Masyarakat banyak yang mencoba langsung Televisi Polytron DIGNITY ketika berkunjung ke Booth Polytron yang ada di Pekan Raya Jakarta 2009 yang berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, tanggal 11 Juni s.d. 12 Juli 2009. Polytron hadir di PRJ di Hall D 100 seluas 84 M2. Selain TV Polytron DIGNITY, produk unggulan Polytron lain yang ditampilkan di PRJ 2009 adalah MiniMax (bintang iklan Rossa), Set Top Box, Home Theatre PHT178 dan Polytron AC low watt (bintang iklan Tukul Arwana).

 

« Kembali