What News
POLY Gallery
POLY Gallery
« Kembali           
Polytron Buka Showroom di Grand Indonesia

 

Polytron Buka Showroom di Grand Indonesia
 
Jakarta – PT Hartono Istana Teknologi, produsen elektronik dalam negeri terbesar dan terkemuka di Indonesia dengan merek Polytron membuka secara resmi showroomnya di Grand Indonesia Shopping Town, Jl MH Thamrin No 1, Jakarta Pusat hari Rabu, 5 September 2007. Pembukaan secara resmi dilakukan oleh Presiden Direktur PT Sarana Kencana Mulya, Christ Iwan Arsianto didampingi jajaran Direktur dan Manajemen Polytron.
 
''Kami melihat industri elektronika di tanah air semakin maju dan akan terus meningkat kualitasnya. Karena itu kami sebagai produsen elektronik dalam negeri yang terbesar dan terkemuka dengan penuh keyakinan membuka showroom guna memberi kemudahan bagi masyarakat dan pelanggan setia kami untuk melihat secara langsung produk-produk unggulan dan berkualitas dari Polytron,'' jelas Christ Iwan Arsianto, dalam acara pembukaan show room Polytron kemarin.
 
Christ Iwan Arsianto juga mengatakan bahwa hadirnya show room Polytron di Grand Indonesia Shopping Town tersebut akan meningkatkan citra positif bagi Polytron yang selama ini telah tercipta melalui serangkaian produk-produk unggulan yang berkualitas tinggi, apalagi lokasinya yang berada di pusat perbelanjaan berkelas tinggi dan eksklusif seperti Grand Indonesia.
 
Showroom Polytron yang memiliki luasan 77.5 meter persegi tersebut akan menampilkan produk-produk unggulan Polytron seperti Polytron XCEL Multimedia LCD TV tipe PLM4608, PLM4008, dan PLM3208, Polytron TV XL800, Polytron DVD RW tipe 29”, Polytron Audio System tipe GD512, GD712, GD812, GD912, XL2005 dan BB2312 serta Polytron Cosmo PSC200, Polytron Refrigerator tipe PRS 536 HD dan PHC 250 serta Polytron AC tipe PA 1107 dan PA 1306 G serta Polytron Dispenser tipe PWD 107 dan Polytron Washing Machine tipe PVL 10.000. Sementara di bagian back drop Showroom Polytron tersebut ditampilkan TV Wall Polytron yang tersusun dari 9 unit Polytron LCDTV 40”.
 
Pembukaan Showroom Polytron di Grand Indonesia sekaligus menandai pembukaan Showroom serupa di Mal Duta Pratiwi, Semarang yang mempunyai luasan 72.5 meter persegi serta juga menandai penyeragaman desain dan dekorasi showroom Polytron.
 
Sementara itu, Santo Kadarusman, Relationship Marketing, Advertising & Promotion Manager PT. Hartono Istana Teknologi menjelaskan selama ini di Jakarta belum ada tempat yang menyediakan dan melayani informasi produk-produk Polytron secara lengkap yang diimbangi dengan pelayanan secara khusus. ''Show room ini akan menjadi salah satu andalan memasarkan dan mengenalkan produk unggulan kami,'' ujar Santo.
 
Santo juga optimistis kehadiran showroom Polytron di Grand Indonesia akan bisa mendongkrak citra Polytron khususnya untuk segmen menengah ke atas dan akan mendapat respon positif dari konsumen dan pelanggan setia Polytron di Jakarta. ''Pasar di Jakarta khususnya untuk kelas menengah ke atas masih sangat prospektif,'' tambahnya.
 
PT Hartono Istana Teknologi berdiri pada tahun 1975 dengan tujuan utama untuk memproduksi produk elektronik dengan standar kualitas yang tinggi. Sebagai pemimpin di bidang riset dan desain, PT Hartono Istana Teknologi mengembangkan produk berdasarkan sumber daya teknis untuk mengenalkan teknologi dan produk baru ke pasar domestik dan ekspor.
 
Produk-produk Polytron adalah produk terbaik yang dipersembahkan oleh karya putera Indonesia. Dengan kombinasi inovasi dan kerja keras itulah, sampai saat ini produk-produk di bawah produksi PT Hartono Istana Teknologi mengantongi 20 paten (dari Indonesia, Canada dan Amerika Serikat) yang diakui dan sebagai bukti komitmen tinggi dan inovasi.
 
Untuk layanan pelanggan, saat ini Polytron memiliki 38 lokasi customer care meliputi seluruh Indonesia, 11 kantor perwakilan di 11 kota di Indonesia dan 5 authorized dealer di 5 kota di Indonesia serta 2.500 dealer yang meliputi seluruh Indonesia. Produk-produk Polytron saat ini tidak terbatas pada produk audio video saja, namun saat ini sudah merambah pada Household Appliances (Refrigerator, Air Conditioner, Washing Machine, Dispenser, Freezer dan Water Pumps) dan memiliki market share di pasar domestik sebesar 60% untuk produk audio radio, 25 % untuk produk televisi, 20% untuk produk DVD, 15% untuk produk refrigerator dan 7% untuk produk Air Conditioner.***

 

« Kembali