What News
POLY Release
POLY Release
« Kembali           
Cinemax Wave Kesatuan Suara dan Gambar Yang Canggih

 

Cinemax Wave Kesatuan Suara dan Gambar Yang Canggih  

 

 

Jakarta, 8 April 2016, PT Hartono Istana Teknologi dengan brand-nya yang bernama Polytron menghadirkan kembali sebuah inovasi maha karya dari seri terbarunya yang diberi nama Cinemax Wave dengan tagline nya “Beyond Wireless”.

 

Cinemax Pro yang merupakan pendahulunya telah lebih dulu dikenal dengan sistem tata suaranya yang menakjubkan selain daripada fitur Mirroring dengan EZ Cast-nya, sehingga wajar jika Cinemax Pro dikenal dengan deviceSmarter Than Smart”.

 

 

Kini hadir generasi terbaru yang diberi nama Cinemax Wave, sesuai dengan nama yang diberikan, LED TV ini mampu memberikan suara yang membahana seperti halnya bioskop pribadi di rumah Anda. Selain keunggulan pada suara, Cinemax Wave juga mampu memberikan gambar dan warna sesuai penampakan aslinya.

 

 

Yang tidak kalah menariknya, Cinemax Wave memberikan fitur unggulannya Soundwave Technology, dimana fitur ini dapat menikmati suara audio yang dipancarkan dari pesawat TV ke alat penerima seperti Headphone Bluetooth dan Speaker Bluetooth. Soundwave adalah fitur yang  sangat ditunggu konsumen yang menginginkan suara dari film yang sedang disaksikan di layar TV-nya secara pribadi atau personal dan juga bisa diaktifkan kedua-duanya baik Headphone Bluetooth dan juga Speaker di pesawat TV secara bersamaan (Dual Sound).

 

 

“Tak lama lagi laga sepakbola bergengsi di Eropa akan kembali di gelar. Biasanya pertandingan disiarkan pada saat  dini hari waktu Indonesia. Bagi penggemar sepak bola sangat diuntungkan dengan fitur Soundwave dari Cinemax Wave”, jelas Eddy Ariawan selaku Consumer Electronics Manager Polytron.

 

 

“Menyaksikan pertandingan sepakbola Eropa dari TV dengan serunya tanpa mengganggu orang kesayangan Anda yang sedang tidur lelap disamping, karena suara yang keluar dari TV dapat di-Mute sedangkan suara audio dapat dialihkan atau dipancarkan ke alat penerima Headphone Bluetooth”, tambah Eddy.

 

 

Cinemax Wave  dapat mengirimkan gelombang suara via Bluetooth dengan menghidupkan fitur Sound Wave di remote Control-nya. Dan gelombang suaranya dapat diterima dengan menggunakan headphone bluetooth. Teknologi ini hanya dimiliki Polytron dimana sensasi menonton tetap akan menakjubkan. Anda tidak perlu khawatir sekitar Anda terganggu dengan suara televisi yang dashyat, dengan menggunakan headphone Bluetooth Anda dapat mengatur sedemikian rupa sehingga suara televisi hanya akan terdengar oleh pengguna headphone Bluetooth saja.

 

 

Cinemax Wave dirilis dengan dengan 3 ukuran PLD 32T106 dengan ukuran 32 inch. PLD 40T856 dengan ukuran 39 inch dan PLD 43TV866 dengan ukuran 43 inch. Untuk harga  terbilang sangat terjangkau yaitu kisaran 3 jutaan untuk ukuran 32 inch dan kisaran 4 jutaan untuk yang berukuran 39 inch.

 

 

Keunggulan lainnya Cinemax Wave juga dilengkapi dengan dua masukan HDMI  Input, USB input yang bisa memutar file Movie, YUV component input, VGA input, AV input, juga dengan AV output dan Headphone output. Untuk gambarnya dibekali dengan 8 pilihan mode  yaitu Dipe; Standard; Soft Standard; Natural; Soft Natural; Cinema; Action dan User.

 

 

Seperti pada fitur TV Polytron generasi sebelumnya, Cinemax Wave  juga dibekali Eco Mode yang diyakini sebagai teknologi Eco Green yang concern kepada hemat energy sampai 40%, juga dibekali 3D Comb Filter yang menghasilkan gambar sesuai aslinya. Untuk keluaran suaranya juga dibekali dengan Preset Equalizer, sehingga Anda dapat mengatur merdu-nya suara berdasarkan selera.

 

“Polytron telah diakui kualitas dan teknologi dalam televisi-nya. Kami berharap tahun ini Polytron dapat lebih maju dan berkembang dari tahun sebelumya. Hal ini tergambar dari project  tahun lalu yang telah mencapai 7% lebih besar di banding tahun sebelumnya walau ekonomi kurang bersahabat. Tahun ini growth diharapkan dapat melebihi 12%”, tutup Eddy Ariawan tersenyum.***SEM

 

« Kembali