POLY Release
« Kembali           
Polytron Aktif di Kompetisi Junior Master

Polytron Aktif di Kompetisi Junior Master


Setelah sukses dengan Sirkuit Nasional, kini Magelang dijadikan kembali tempat “basis” kompetisi untuk ajang Junior Master. Event yang seharusnya dilangsungkan di akhir tahun 2015 tersebut akhirnya harus mundur tanggal mainnya disebabkan oleh jadwal pertandingan bulutangkis yang padat. Event ini dilangsungkan di GOR Djarum Magelang dibuka mulai 11 Januari 2016 hingga 16 Januari 2016. Acara ini diikuti oleh 142 atlet bulutangkis dari 22 klub bulutangkis  di 9 daerah propinsi.

Humas PBSI menjelaskan bahwa penilaian pemenang Junior Master dibagi tiga bagian, yaitu 50 persen teknik, 30 persen fisik dan 20 persen dari penilaian tim panelis yang ditunjuk PP PBSI (dikutip dari krjogja.com).

Junior Master  ini merupakan ajang inventarisasi atlet muda berbakat. Lewat pelaksanaan turnamen ini maka dapat diketahui jumlah atlet potensial untuk regenerasi bulutangkis Indonesia di masa mendatang. Junior Master  juga diselenggarakan untuk mengidentifikasi dini kemampuan bibit muda Indonesia untuk kompetisi di tingkat internasional nantinya.

Demi  memeriahkan ajang ini Polytron ikut memeriahkan dengan berpartisipasi dan berpameran. Polytron yang dulu dikenal sebagai perusahaan elektronik, dalam ajang Junior Master ini Polytron menampilkan produk baru-nya dari lini smartphone. Di mulai dari smartphone tipe Rocket hingga yang paling anyar dengan teknologi  4G LTE. Harapannya semoga ajang olahraga yang positif ini dapat selalu berkibar di Indonesia guna menciptakan generasi yang sehat dan berprestasi.***SEM

 

« Kembali