POLY Release
« Kembali           
Polytron Raih ReBi 12 Atas Prestasinya

Polytron Raih ReBi 12 Atas Prestasinya
 
 
Sejak awal berdirinya, perusahaan lokal yang berbasis di Kudus ini selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik. Hingga kini pun komitmen tersebut tetap dijaga keutuhannya.
 
Ya, PT Hartono Istana Teknologi, perusahaan lokal milik anak bangsa Indonesia yang pabriknya berlokasi di Kudus. Polytron nama produknya, telah dikenal sejak 1975. Keberhasilan yang telah dicapai terdengar hingga ke pelosok negeri. Kini hampir semua orang meyakini kualitas produk Audio dari Polytron. Hal itu didasari ketika tahun 1990-an Polytron  telah berhasil meraih market share tertinggi dan diakui kualitas Audio-nya.
 
Persaingan bisnis telah dilalui-nya sukses mulai dari tahun 1975. Di kurun waktu tersebut Polytron  berhasil menandingi dan melampaui gempuran elektronik produksi negeri macan asia.
 
Tercermin akan keberhasilan tersebut kemudian pada tahun 2005 awal, Polytron yang merupakan Perusahaan Elektronik Lokal Pertama di Indonesia meningkatkan segala aktivitas komunikasinya ke  berbagai media, mulai dari media TV, radio, media cetak hingga Direct Mail langsung kepada pelanggan.
 
Dengan bangga, pada Kamis 20 November 2014 bertempat di hotel berbintang di Jakarta Polytron menerima penghargaan dari Rekor Bisnis (ReBi) atas prestasi yang diraih Polytron sebagai Perusahaan Elektronik Lokal Pertama yang Mengkomunikasikan Produk-produknya melalui Direct Mail sejak tahun 2005.
 
Penghargaan dari ReBi diperolehnya setelah melewati berbagai tahapan, mulai dari tahap  penyaringan nominasi, tahap verifikasi data,  dan tahap pembuktian/penjelasan  dihadapan Dewan Juri yang terdiri dari para pakar bisnis, jurnalis, dan akademisi.
 
Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager mengatakan, “Rekor Bisnis (ReBi) adalah apresiasi dan pengakuan tertinggi yang diberikan kepada Kami atas kesuksesan Polytron dan dedikasinya dalam  mengkomunikasikan produk-produknya seperti Active Speaker, Audio Radio Compo, TV, Home Theatre, DVD Player, AC, Refrigerator, Washing Machine melalui Direct Mail”.
 
Santo menambahkan, “hingga kini Direct Mail masih dijalankan, kemajuan teknologi yang kini pesat juga mengikuti sistem Direct Mail, yang awalnya melalui pos kini Direct Mail lebih komprehensif didistribusikan melalui electronic mail kepada seluruh pelanggan setia. Semoga Direct Mail akan selalu memberikan manfaat positif untuk kemajuan dan perkembangan elektronik di Indonesia”, imbuhnya.**SEM

 

« Kembali