POLY Release
« Kembali           
Inovasi Polytron Di Marketing Award 2014

 
 
Inovasi Polytron Di Marketing Award 2014
 
PT Hartono Istana Teknologi dengan produknya yang bernama Polytron baru-baru ini menerima penghargaan Marketing Award 2014. Penghargaan yang bergengsi ini diberikan kepada perusahaan dengan keunggulan pada Marketing yang didasari pada organisasi perusahaan terbaik, hasil riset yang mendukung dan berdasarkan penilain juri yang kompeten.
 
Polytron meraih penghargaan untuk kategori The Best in Market Driving dan The Best Innovation in Marketing. Event penganugerahan yang dilangsungkan pada 29 Oktober 2014 di salah satu hotel berbintang di Jakarta Selatan ini membuktikan akan keberhasilan Polytron dalam berkompetisi dalam hal pemasaran produknya.
 
Polytron dianggap mampu mengedukasi pasar dengan melahirkan produk baru kepasaran dimana produk tersebut adalah produk yang telah mendobrak dan membuktikan kepada pasar akan keunggulan elektronik dalam negeri. Misal pada produk TV Cinemax milik Polytron yang telah meyakinkan pasar bahwa TV LED yang tipis juga mampu memberikan keunggulan pada suara yang dihasilkan, hal tersebut terbukti bahwa TV Cinemax diproduksi dengan penuh inovasi pada speaker tower yang terpisah.
 
Keungulan inovasi (Marketing Innovation) juga dikembangkan Polytron pada produk Home Appliances dengan lahirnya Belleza 2 Refrigerator sebagai kulkas dengan traffic penjualan tertinggi di Indonesia (sumber GFK). Hal ini di indikasikan bahwa Belleza 2 telah dipercaya unggul dalam hal inovasi teknologinya yaitu pada kaca tempered yang membalut pintu dan rak-nya. Selain itu Belleza 2 juga memberikan kemudahan membuat es dengan fitur Twist and Ice yang dimilikinya. Inovasi lain pada lini Home Appliances juga terdapat pada jajaran mesin cuci Primadona Zeromatic yang diproduksi dengan fitur Zeropress yaitu kemudahan mencuci tanpa error walau debit air kecil atau mendekati nol.
 
Santo Kadarusman selaku Public Relations dan Marketing Event Manager Polytron mengatakan, “Soal marketing berarti soal strategi besar pemasaran, hal tersebut tentunya akan menjadi sukses dengan 3I Invention Innovation dan Improvement demi tercapainya tujuan bersama”, ungkapnya.**SEM

 

« Kembali